Sukses


Ketimbang Marcus Rashford, Gareth Soutghate Diminta Lirik Anthony Gordon untuk Masuk Timnas Inggris di Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Eks pesepakbola Skotlandia yang kini menjadi pundit TNT Sports, Ally McCoist punya saran menarik untuk pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Menurutnya ketimbang Marcus Rashford, Southgate lebih baik memasukkan nama Anthony Gordon ke skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024 Jerman.

Kebetulan baru-baru ini, Anthony Gordon sukses membawa Newcastle United mengalahkan tim Marcus Rashford, Manchester United di ajang Liga Inggris.

Pada laga tersebut, Anthony Gordon mencetak satu gol. Nah merujuk ke laga Newcastle kontra MU, Ally McCoist berpikir sosok Rashford tidak layak masuk Timnas Inggris.

“Sama sekali tidak dalam kondisi apapun pada penampilan malam ini, sama sekali tidak,” kata McCoist ketika ditanya soal performa Rashford ketika MU kalah 0-1 dari Newcastle.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Anthony Gordon Solusi untuk Southgate

Menurut Ally McCoist, Timnas Inggris punya kelemahan di pos tempat Rashford bermain yaitu lini depan. Nah ia meyakini, Gordon bisa mengisi tempat tersebut pada ajang Euro 2024.

“Jika kita melihat performa saat ini secara umum, tentu saja Anthony Gordon bermain jauh lebih baik," ungkapnya. 

"Gareth Southgate memiliki masalah di area itu. Tapi pada penampilan malam ini, Anthony Gordon tentu harus diperhitungkan," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Performa Menurun

MU skuad asuhan Erik ten Hag kini berada di peringkat ketujuh, mengalami awal musim yang buruk di kompetisi dalam negeri dan di Eropa.

Penampilan buruk MU sebagian disebabkan hilangnya performa beberapa pemain paling berpengaruh di tim, termasuk Casemiro dan Rashford.

Pemain terakhir sukses mencetak sekitar 30 gol di semua kompetisi musim lalu, hanya mencetak dua gol dalam 13 penampilannya di Liga Inggris musim ini.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer