Sukses


Libas Klub Cristiano Ronaldo, Pemain Al Hilal Dibanjiri Bonus Menggiurkan

Bola.com, Riyadh - Pemain-pemain Al Hilal dikabarkan mendapat bonus masing-masing 20.000 pounds (Rp391 juta) dari presiden klub. Bonus itu diberikan setelah Al Hilal berhasil mengalahkan klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr, pada derby Riyadh, pada 1 Desember 2023. 

Pada pertandingan tersebut, Al Hilal menang tiga gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan Al Hilal dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic memecah kebuntuan (64'), serta dua kali dari Aleksandar Mitrovic di pengujung laga. 

Al-Nassr mengira bisa membalas satu gol melalui assist Ronaldo. Namun, malam itu berubah menjadi buruk bagi mereka, karena bek Ali Albulayhi mendapat kartu merah.

Setelah kemenangan tersebut, Al-Hilal makin kukuh di puncak. Mereka unggul tujuh poin atas peringkat kedua, Al Nassr setelah  15 pertandingan.

Tak heran, para pemain Al-Hilal sangat gembira dengan kemenangan atas rival terdekatnya, terutama di derby Riyadh.

 

2 dari 3 halaman

Hadiah Presiden Klub

Menurut media Itatiaia, seperti dikutip Sportkeeda, Senin (4/12/2023), presiden klub Fahad bin Nafe, menanggapi permintaan dari para pemain, akan memberikan masing-masing pemain sebesar 100.000 riyal (atau setara 20.000 pounds).

Hadiah ini cukup besar, yang jelas akan membuat pemain gembira. Kegembiraan mereka menjadi berlipat-lipat karena makin aman di puncak klasemen, dan mendapat tambahan pendapatan lewat bonus. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Beri Pengaruh

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tidak memberikan efek spesial ketika Al Nassr dihajar Al Hilal dengan skor 0-3 pada lanjutan Liga Arab Saudi.

Ada beberapa momen menarik terjadi pada pertandingan ini. Salah satunya adalah ketika gol milik Cristiano Ronaldo dianulir karena offside pada menit ke-72. 

Prosesnya Sadio Mane memberikan umpan lambung cantik ke kotak penalti Al Hilal. Cristiano Ronaldo menyambarnya dengan sundulan.

Dalam tayangan ulang memang tampak jelas eks pemain Manchester United itu berdiri di belakang Al Hilal sebelum melakukan sundulan.

Sumber: Sportkeeda 

Video Populer

Foto Populer