Sukses


Liga Italia: Lautaro Martinez Tak Sabar Teken Kontrak Baru Bersama Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku sudah tidak sabar untuk segera menandatangani kontrak anyar di klubnya.

Penyerang asal Argentina ini ditunjuk sebagai kapten Inter Milan pada musim panas 2023 setelah pensiunnya Samir Handanovic. Kemudian Lautaro Martinez tumbuh menjadi sosok jimat dan striker bintang selama lima tahun di klub.

Kontrak Lautaro saat ini akan berakhir pada Juni 2026 dan Inter ingin mengunci pemain bintang mereka. Ia dikabarkan bersedia mengubah struktur gaji mereka untuk menawarkan kesepakatan menguntungkan.

Berbicara kepada Sport Mediaset via Football Italia, Lautaro Martinez dengan tegas sudah sangat siap menandatangani kontrak barunya dengan Inter Milan.

“Tidak lama lagi. Saya harap besok! Saya tenang dan tenteram, saya merasa baik di sini dan saya sangat ingin memperbarui kontrak,” ujarnya.

“Kami semakin tumbuh dengan kuat dengan masuknya beberapa pemain baru. Dengan cepat kami beradaptasi dengan baik. Saya tidak menyangka kekompakan terjalin dengan singkat,” terang pemain asal Argentina.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kontrak Panjang

Lautaro Martinez dipercaya akan mendapat kontrak jangka panjang di Nerazzurri. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengonfirmasi rumor tentang masa depan Lautaro Martinez. Ia membenarkan Nerazzurri sedang menyodorkan perpanjangan kontrak lima tahun kepada sang striker.

Sang striker adalah pemain paling berharga di skuad Inter Milan, terutama setelah menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Ia juga menjadi sosok kunci La Beneamata dalam menjuarai Coppa Italia, Supercoppa Italiana, dan mencapai final Liga Champions.

“Bagi saya sudah siap, hanya ada beberapa detail yang hilang. Saya sangat ingin memperbarui, saya merasa baik di sini dan keluarga saya juga Bahagia.”

“Orang-orang mencintaiku, dan aku mencintai mereka. Klub akan melakukan bagian mereka, saya melakukan bagian saya. Tidak lama lagi, tidak ada masalah, saya tenang,” imbuh mantan pemain Racing Club.

3 dari 5 halaman

Target Tinggi

Lautaro Martinez masih memiliki banyak target bersama Inter Milan. Selain scudetto keduanya sepanjang karier di Inter, ia tentu ingin mengangkat trofi Liga Champions yang musim lalu diraih Manchester City.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya melakukan olahraga ini untuk menang, sulit untuk mencapai semua tujuan tetapi kami bekerja untuk itu,” lanjutnya.

“Saya ingin mencetak banyak gol, namun yang penting adalah kemenangan Inter. Tujuan saya adalah untuk berkembang setiap tahunnya.”

4 dari 5 halaman

Persaingan Juara

Pemain berusia 26 tahun itu ditanya apakah Juventus adalah rival utama Nerazzurri dalam perburuan gelar musim ini.

“Jalannya masih panjang, paruh musim juga belum selesai. Kami harus terus seperti ini karena ada tim kuat lainnya seperti Milan dan Napoli,” tegas Lautro Martinez.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer