Sukses


Lautaro Martinez Masih Anggap AC Milan Kandidat Juara Liga Italia 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Bomber Inter Milan Lautaro Martinez mengaku AC Milan sekarang ini tak bisa dicoret dari perburuan Scudetto.

Musim 2023/2024 ini Inter memperkuat timnya lagi. Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain top ke Giuseppe Meazza.

Inter melakukannya karena mereka serius ingin bersaing dalam perburuan Scudetto. Musim lalu mereka dikalahkan oleh Napoli.

Inter sekarang ini pun mendominasi papan atas klasemen sementara Serie A. Mereka sedang bersaing ketat dengan Juventus.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lautaro Enggan Coret Milan

Lautaro Enggan Coret MilanAC Milan awalnya sempat digadang-gadang bakal ikut bersaing dalam perburuan Scudetto juga. Sebab penampilan mereka di awal kompetisi solid.

Namun Milan kemudian menjadi limbung seiring berjalannya waktu dan kehilangan beberapa poin dari beberapa laga. Rossoneri pun sekarang ini ada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A.

Menurut Lautaro Martinez, Milan masih pantas diperhitungkan dalam perburuan Scudetto musim ini. Demikian juga sang juara bertahan, Napoli.

“Jalannya masih panjang, putaran pertama pun belum selesai. Kami harus terus seperti ini karena ada tim kuat lainnya seperti Milan dan Napoli,” kata Lautaro seperti dilansir Sport Mediaset.

 

3 dari 4 halaman

Kata Marotta

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan sekarang ini timnya memang merupakan kandidat kuat peraih Scudetto. Ia menyebut timnya bakal bersaing dengan Juventus.

Namun Marotta tak menutup pintu bahwa mungkin akan ada satu tim lain yang ikut bersaing dalam perburuan Scudetto. Hasil itu adalah imbas dari pertarungan Inter lawan Juve.

“Siapa yang akan menang antara Inter dan Juventus? Pertarungan antara dua tim mungkin bagus untuk tim ketiga,” kata Marotta.

Sumber: Sport Mediaset

Disasur dari; Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 9/12/2023)

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan saat Ini

Video Populer

Foto Populer