Sukses


Jose Mourinho Boikot Sesi Media Usai AS Roma Imbang Vs Fiorentina di Liga Italia: Akhiri Laga dengan 9 Pemain, Paulo Dybala Cedera

Bola.com, Jakarta - AS Roma mengakhiri pertandingan melawan Fiorentina pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 hari Senin (12/11/2023) dini hari WIB dengan sembilan pemain.

Penyebabnya dua kartu merah yang didapat Nicola Zalewski menit ke-64 dan Romelu Lukaku menit ke-87.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho pun sangat kecewa karena gol cepat Lukaku menit ke-5 jadi sia-sia. Karena Fiorentina menyamakan kedudukan menit ke-66.

Usai pertandingan, Jose Mourinho kembali memperlihatkan ciri khasnya ketika kecewa dengan hasil akhir pertandingan.

Ya ia memboikot sesi wawancara usai pertandingan. Dia memilih enggan berkomentar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2 Pemain Cedera

Jose Mourinho layak kecewa usai AS Roma cuma bermain imbang melawan Fiorentina. Karena dua pemainnya juga dibebat cedera.

Dua pemain yang dimaksud adalah Paulo Dybala dan Sardar Azmoun. Jika cedera yang dialami Dybala tidak parah, Azmoun diyakini harus absen selama 2-3 pekan.

Melalui media sosial, Paulo Dybala meminta maaf karena tidak bisa menghadirkan kemenangan untuk AS Roma.

"Kami minta maaf atas hasil ini, tetapi kami harus tetap menegakkan kepala dan tetap fokus pada pertandingan berikutnya. Selalu bersatu! Forza Roma!"

3 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

Beruntung hasil imbang tetap membuat AS Roma berada di posisi keempat klasemen Liga Italia 2023/2024.

AS Roma mengumpulkan 25 poin atau sama seperti Bologna di urutan kelima. Sementara Fiorentina ada di posisi tujuh klasemen.

AS Roma dan Fiorentina sendiri hanya berselisih satu poin saja.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer