Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini: Penggemar Arsenal dan MU Merapat!

Bola.com, Jakarta - Delapan pertandingan matchday keenam Liga Champions bakal digelar pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. Dua laga di antaranya bisa Anda saksikan melalui layar kaca SCTV, di mana Arsenal bertandang ke markas PSV Eindhoven dan Manchester United (MU) menjamu Bayern Munchen.

Dua klub Liga Inggris itu dalam situasi yang berbalik 180 derajat. Arsenal sudah pasti lolos ke 16 Besar Liga Champions, sementara MU masih harus menjalani laga hidup dan mati untuk bisa tetap berada di kompetisi elite Eropa tersebut.

Kedua klub Inggris itu bisa Anda saksikan aksinya di matchday terakhir fase grup Liga Champions melalui layar kaca SCTV pada Rabu dini hari WIB.

Arsenal yang sudah memastikan diri menjadi juara Grup B akan bertandang ke Belanda untuk menghadapi PSV Eindhoven, yang juga sudah dipastikan menjadi pendamping ke 16 Besar Liga Champions. Laga ini bisa Anda saksikan di SCTV mulai pukul 00.30 WIB.

Sementara itu, laga yang lebih seru akan tersaji pada pukul 02.45 WIB. Duel hidup dan mati bagi Manchester United (MU) yang saat ini ada di dasar klasemen Grup A Liga Champions.

The Red Devils menjamu Bayern Munchen yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup. Tentu pertandingan ini akan sangat seru untuk dilewatkan begitu saja.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Champions di SCTV nanti malam:

 
2 dari 5 halaman

Jadwal Liga Champions di SCTV, Rabu Dini Hari WIB

PSV Eindhoven vs Arsenal

  • Phillips Stadion, Eindhoven
  • Kick-off: 00:45 WIB
  • Live: SCTV (00:30 WIB)

Manchester United vs Bayern Munchen

  • Old Trafford, Manchester
  • Kick-off: 03:00 WIB
  • Live: SCTV (02:45 WIB)
3 dari 5 halaman

Live di SCTV!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SCTV Sports (@sctv.sports)

4 dari 5 halaman

Persaingan Grup A Liga Champions

5 dari 5 halaman

Persaingan Grup B Liga Champions

Video Populer

Foto Populer