Sukses


VIDEO: Carlo Ancelotti Pede Real Madrid Juara Liga Champions Musim ini

Bola.com, Jakarta Pada laga terakhir babak grup Liga Champions, Real Madrid akan menghadapi Union Berlin pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. Carlo Ancelotti memastikan Real Madrid dapat menang dan berhasil membawa pulang juara Liga Champions musim ini. 

Melihat hasil sempurna yang ditoreh Real Madrid pada babak fase grup Liga Champions. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti merasa percaya diri timnya bisa membawa pulang gelar juara Liga Champions musim ini.

Meski telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, Real Madrid tetap membidik kemenangan pada laga terakhir di fase grup Liga Champions melawan Union Berlin. Ancelotti memastikan timnya tidak akan bermain setengah hati meski telah memastikan diri sebagai juara grup C.

“Sebenarnya target kami untuk finis pertama di grup sudah tercapai, tetapi kami ingin mengakhiri fase grup dengan baik. Kami ingin bermain dengan baik dan menunjukkan citra yang bagus.” Ujar Carlo Ancelotti.

Real Madrid berada dipuncak klasemen Grup C dengan perolehan 15 poin. Disusul Napoli diposisi kedua dengan tujuh poin. Braga diposisi ketiga selisih dua poin dari Union Berlin.

 

(Video diedit oleh Adine Wirya, mahasiswa magang dari Institut Seni Indonesia Surakarta).

Video Populer

Foto Populer