Sukses


Tertawa Sarkas Melihat Romelu Lukaku Dapat Kartu Merah pada Laga AS Roma Vs Fiorentina di Liga Italia, Jose Mourinho Tuai Kritik

Bola.com, Jakarta - Para penggemar dan pundit dibuat bingung dengan reaksi pelatih AS Roma, Jose Mourinho terhadap kartu merah Romelu Lukaku pada hari Minggu (10/12/2023).

Karena sebagian besar tidak mengerti mengapa Jose Mourinho tertawa saat sang penyerang Belgia diusir keluar lapangan.

AS Roma berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Fiorentina di Stadio Olimpico pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 meskipun bermain dengan sembilan orang di babak kedua.

Untuk diketahui, Nicola Zalewski mendapat dua kartu kuning pada laga ini. Sementara Lukaku mendapat kartu merah langsung untuk tekel horor terhadap Christian Kouame.

Mourinho terlihat sangat marah ketika wasit Antonio Rapuano menunjukkan kartu merah kepada Lukaku dan terlihat tertawa sarkas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Sikap Jose Mourinho Menuai Kritik

Jose Mourinho memilih tidak berbicara kepada media setelah pertandingan melawan Fiorentina dan menunggu hingga Senin sore untuk mengomentari insiden tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Mayoritas surat kabar olahraga Italia menganalisis keputusan Rapuano dengan mengatakan bahwa kartu merah Lukaku memang layak diberikan.

Ssebagian besar penggemar dan pundit tampaknya tidak mengerti mengapa The Special One tertawa dengan sinis saat penyerang bintangnya diusir keluar lapangan. Yuk scroll ke bawah untuk membaca reaksi netizen terkait insiden ini. 

 

3 dari 7 halaman

Apa Alasan Jose Mourinho Tertawa?

4 dari 7 halaman

Tekel Lukaku Bahaya Banget

5 dari 7 halaman

Lukaku Kehilangan Kepikiran

6 dari 7 halaman

Beruntung Kaki Lawan Enggak Patah

7 dari 7 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer