Sukses


3 Pemuda yang Mencuri Perhatian di Serie A 2023 / 2024: Calon Pemain Mahal di Masa Depan

Bola.com, Jakarta - Serie A sempat menjadi tujuan utama bintang-bintang hebat dunia. Era itu terjadi pada 1990-an hingga awal 2000-an.

Saat itu nama-nama legendaris seperti Ronaldo, Ruud Gullit, Marco Van Basten, David Trezeguet, Adriano, dan banyak nama yang lain meramaikan Serie A saat itu.

Belakangan, Serie A memiliki atmosfer yang berbeda. Mereka lebih banyak mengorbitkan pemain muda berbakat.

Pemain-pemain muda itu digembleng di usia muda di Serie A. Banyak dari mereka yang kemudian menjadi pemain berharga mahal.

Ada tiga pemain muda Serie A 2023/2024 yang menarik perhatian sejauh ini. Bola.com merasa tiga nama di bawah ini sangat mungkin menjadi pemain berharga mahal di masa depan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee diboyong Bologna dari Bayern Munchen pada musim panas 2022. Saat itu Rosoblu mengeluarkan harga hanya 8,5 juta euro saja.

Penampilan Joshua Zirkzee di musim ini sangat bagus. Striker asal Belanda itu mampu mencetak delapan gol dan dua assist di musim ini.

Joshua Zirkzee adalah salah satu alasan utama Bologna bersaing di zona papan atas Serie A musim ini. Tim asuhan Thiago Motta ada di posisi kelima Serie A 2023/2024.

 

3 dari 5 halaman

Andrea Colpani

AC Monza menjadi tim dengan karakter menarik sejak promosi ke Serie A. Mereka juga banyak memiliki pemain muda berbakat belakangan ini.

Andrea Coplani adalah salah satu aset yang menarik di Monza. Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan potensi yang baik.

Pemain asal Italia itu sudah menctetak enam gol dan satu assist di Serie A 2023/2024. Catatan yang cukup baik untuk seorang gelandang serang.

4 dari 5 halaman

Matias Soule

Matias Soule sampai saat ini terdaftar sebagai pemain Juventus. Namun, Soule tak mendapatkan tempat di skaud asuhan Massimiliano Allegri musim ini.

Pemain asal Argentina itu pun harus menjalani masa peminjaman di Frosinone. Sejauh ini, Matias Soule menjalani peminjaman itu dengan cukup baik.

Matias Soule sudah mencetak enam gol dan satu assist di musim ini. Pemuda 20 tahun itu menjadi tumpuan Frosinone untuk bertahan di Serie A.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer