Sukses


VIDEO: Setelah Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Gabung dengan Manajemen AC Milan

Bola.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic dipastikan kembali ke AC Milan. Pengumuman kabar ini dilakukan pada Senin (11/12/2023). 

Namun eks pemain Manchester United (MU) itu kembali ke AC Milan sebagai pemain. Dia akan menjalankan tugas di manajemen.

Jabatannya ada dua yaitu Mitra Operasional dan Penasihat Senior Kepemilikan. RedBird sebagai perusahaan pemilik AC Milan baru saja mengonfirmasi kembalinya sang mantan striker ke San Siro melalui sebuah pernyataan resmi.

Melalui pernyataan resmi ini, turut dijelaskan job desk Zlatan Ibrahimovic di tim AC Milan.

"Sebagai Mitra Operasional di RedBird, Ibra akan berkolaborasi dengan tim investasi global RedBird dalam mendukung portofolio investasi perusahaan yang sudah ada di bidang olahraga, media, dan hiburan," demikian bunyi pernyataan tersebut.

"Dia akan membantu mencari dan mengevaluasi peluang investasi baru untuk perusahaan, dan akan memberi saran kepada perusahaan-perusahaan portofolio RedBird tentang proyek komersial, strategi konten digital dan inisiatif pembangunan merek strategis untuk memperluas kehadiran mereka di tingkat global," tambah keterangan itu. 

Zlatan Ibrahimovic memiliki peran kuci di AC Milan. Ia juga telah kembali sebanyak dua kali dalam sepanjang kariernya saat menjadi pemain. Kali ini, Ibra memilki visi dan misi yang berbeda di klub lamanya tersebut.

*(Video diedit oleh Valentino Bagaskara Triviantoro, mahasiswa magang dari Universitas Jember).

Video Populer

Foto Populer