Sukses


Seperti Mimpi! Reaksi Klub Kasta Enam Liga Prancis Akan Bertempur Melawan PSG

Bola.com, Paris - Akan menjadi hari bersejarah dan bakal sulit dilupakan bagi US Revel, sebuah klub dari kasta divisi enam di sepak bola Prancis. Ya, meraka akan berjumpa raksasa Paris Saint-Germain (PSG).

US Revel akan menantang PSG pada pertandingan babak 64 besar Cope de France atau Piala Liga Prancis 2023/2024. Pertandingan akan dimainkan pada 7 Januari 2024.

Hal itu berdasarkan hasil undian yang dilakukan. Presiden klub US Revel, Didier Rques seolah tidak percaya dan menggambarkan pertandingan yang akan datang nanti sebagai mimpi.

Sebuah video yang diunggah US Revel saat pengumuman undian timnya bersua PSG juga sudah viral dan menyita perhatian. Para pemain, pelatih, ofisial hingga fans US Revel tentu sudah tidak sabar menghadapi Kylian Mbappe dkk.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antusias

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by US Revel Football (@usrevel)

US Revel mengamankan tiket lolos ke putaran kesembilan atau babak 64 besar turnamen Coupe de France berkat kemenangan adu penalti 4-2 (1-1) melawan Blagnac pada hari Sabtu (9/12/2023) waktu setempat.

“Kami sudah bermimpi sejak hari Sabtu, jangan bangunkan kami! Kami bermain melawan PSG, itu luar biasa. Kami harus melakukan perjalanan jauh melintasi Prancis. Kami tidak dapat membayangkan hasil imbang seperti ini,” demikian reaksi Roques dalam wawancara dengan L’Équipe.

3 dari 4 halaman

Jejak Tim Lain

Undian Cope de France kali ini cukup menarik. US Revel bukan satu-satunya tim liga bawah yang akan bertemu tim-tim mapan di Ligue 1. Thionville Lusitanos AS dari divisi lima, juga akan bersua Olympique Marseille pada babak 64 besar.

“Kami ingin bermain melawan Marseille. Ini luar biasa. Kami adalah klub yang lahir dari perpaduan dua klub. Saya senang dengan kota ini dan para sukarelawan,” kata presiden klub François Ventrici.

Sumber: Get Football News France

4 dari 4 halaman

Video Unggahan US Revel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by US Revel Football (@usrevel)

Video Populer

Foto Populer