Sukses


3 Pemain Kunci AC Milan yang Bisa Bikin Keajaiban di Kandang Newcastle United: Olivier Giroud Harapan Gol Utama

Bola.com, Newcastle - AC Milan sedang harap-harap cemas. Rossoneri ada di ambang ketidaklolosan menuju babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

AC Milan menjadi juru kunci klasemen sementara Grup F Liga Champions musim iini. Rafael Leao dan kawan-kawan baru memiliki lima poin dari lima pertandiingan.

Ada satu laga babak grup yang harus dihadapi AC Milan. Mereka harus menjalani laga tandang ke markas Newcastle United, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Peluang AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 sangat berat. Mereka harus menang di kandang Newcastle United dan berharap Paris Saint-Germain kalah di kandang Borussia Dortmund.

Peluang AC Milan untuk menang di kandang Newcastle United cukup berat. Namun, tiga pemain ini bisa membantu Rossoneri menang di markas The Magpies.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Christian Pulisic

AC Milan hanya mengeluarkan dana 20 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Christian Pulisic pada musim panas 2023. Harga itu dinilai cukup murah.

Apalagi jika kita melihat peran Christian Pulisic di musim ini. Winger asal Amerika Serikat itu mengoleksi lima gol dan tiga assist di musim ini.

Christian Pulisic akan menjadi ancaman utama bagi sisi samping pertahanan Newcastle United. Pulisic pun punya modal bagus dengan pengalaman yang cukup baik di Inggris bersama Chelsea.

3 dari 5 halaman

Olivier Giroud

Olivier Giroud sudah berusia 37 tahun. Namun, ketajamannya masih terjaga dengan sangat baik.

Penyerang asal Prancis itu tetap menjadi andalan di lini depan AC Milan. Olivier Giroud itu bahkan menjadi top scorer sementara Rossoneri di musim ini dengan sembilan gol.

Eks pemain Arsenal ini sangat tajam di udara. Bek-bek Newcastle United harus bersiap pada situasi tersebut.

4 dari 5 halaman

Theo Hernandez

Theo Hernandez terus menjadi salah satu pemain penting di skuad AC Milan dalam beberapa tahun terakhir. Pemain asal Prancis itu tak tergantikan di sisi kiri pertahanan.

Namun, belakangan Theo Hernandez punya peran lain. Eks pemain Real Madrid itu ternyata cukup baik ketika dipasang sebagai bek tengah.

Senjata pemain satu ini adalah tembakan keras dan akselerasi yang cepat. Tak jarang ia mencetak gol dengan menggunakan dua senjata itu.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Grup F Liga Champions 2023/2024

Video Populer

Foto Populer