Sukses


VIDEO: 4 Top Dunia yang Tak Pernah Juara Liga Champions, Salah Satunya Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta Liga Champions merupakan kompentisi paling bergengsi untuk klub dan para pemain. Semua pemain berusaha membawa pulang trofi Liga Champions dalam catatan karirnya. Menjuarai turnamen ini menjadi salah satu kebanggan para pemain dan klub.

Banyak pemain top dunia yang menjadikan turnamen ini sebagai target pencapaian karir. Namun tak sedikit pemain top dunia yang tidak pernah menjuarai Liga Champions. Walaupun catatan karir yang gemilang, namun tidak berhasil membuatnya juara Liga Champions.

Salah satunya, Zlatan Ibrahimovic pemain yang belum lama memutuskan pesiun ini belum pernah menjuarai Liga Champions. Salah satu striker terbaik dunia itu telah mencetak banyak gol namun tidak berhasil membawa pulang trofi Liga Champions selama karirnya.

Namun dirinya berhasil memenangkan banyak gelar seperti Serie A, La Liga dan Ligue 1. Namun mantan pemain AC Milan itu bukan satu-satunya pemain top dunia yang belum pernah mengangkat trofi Liga Champions.

Siapa saja pemain top dunia yang belum pernah membawa pulang trofi Liga Champions? Berikut video selengkapnya 4 pemain top dunia yang belum pernah menjuarai Liga Champions selama karirnya.

 

(Video diedit oleh Muhammad Naufal Alfarisi, mahasiswa magang dari Universitas Al-azhar Indonesia).

Video Populer

Foto Populer