Sukses


Tak Mau Bernasib Sama seperti MU, Man City Ogah Meremehkan FC Copenhagen di 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Nyon - Manchester City berjumpa FC Copenhagen pada 16 besar Liga Champions 2023/2024. Direktur klub Man City, Txiki Begiristain, memperingatkan timnya untuk tidak memandang remeh wakil Norwegia itu.

Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menggelar undian 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Nyon, Swiss, Senin (18/12/2023) petang WIB. Hasilnya Manchester City bertandang dulu ke markas FC Copenhagen pada leg 1 di Parken Stadium (13/2/2024).

Setelah itu, pada leg kedua giliran City menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium (5/3/2024). Txiki Begiristain menyebut FC Copenhagen merupakan lawan yang sulit karena sukses mengalahkan Manchester United (MU) pada penyisihan grup.

"Kami memiliki ingatan tentang apa yang terjadi di babak penyisihan grup ini. Copenhagen menyingkirkan Galatasaray dan Manchester United. Mereka pasti telah melakukan sesuatu yang benar," kata Txiki Begiristain seperti dikutip Marca.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Mati-matian

FC Copenhagen bukan lawan yang asing buat Manchester City. Sejarah mencatat, kedua tim sudah bertemu empat kali, di mana Man City tak terkalahkan dengan meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Txiki Begiristain menegaskan City akan berusaha melakukan sesuatu yang maksimal pada babak 16 besar. Targetnya adalah mencapai final dan meraih gelar juara lagi.

"Kami akan mencoba datang dengan skuad yang fit untuk babak final," tegas Txiki Begiristain.

 
3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Undian 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Video Populer

Foto Populer