Sukses


Napoli Jumpa Barcelona di 16 Besar Liga Champions, Walter Mazzarri: Menantang dan Mendebarkan!

Bola.com, Naples - Napoli akan melawan Barcelona pada 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pelatih Walter Mazzarri melabeli laga itu sebagai duel yang menantang dan mendebarkan.

Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menggelar undian 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Nyon, Swiss, Senin (18/12/2023) petang WIB.

Hasilnya Napoli akan menjamu Barcelona lebih pada leg 1 yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona pada leg 1 (13/2/2024), kemudian menantang raksasa Spanyol itu di Estadi Olimpic Lluis Companys pada leg 2 (5/3/2024).

Pelatih Walter Mazzarri menyebut Liga Champions merupakan kompetisi yang kompetitif. Memasuki fase knockout, maka laga yang akan dihadapi bakal makin sulit.

"Saya mengatakan setelah pertandingan melawan Cagliari, semua tim yang lolos ke babak 16 besar adalah tim tangguh dan oleh karena itu, setiap pertandingan akan sulit," kata Walter Mazzarri seperti dikutip situs resmi Napoli.

------

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menantang dan Mendebarkan

Barcelona bukan lawan yang asing buat Napoli. Sejarah mencatat kedua tim sudah berhadapan dalam delapan laga.

Barcelona masih terlalu tangguh dengan memenangi lima pertandingan. Adapun Napoli meraih satu kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

"Barcelona sangat menantang. Ini adalah sesuatu yang mendebarkan bagi kami," tegas Walter Mazzarri.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Undian 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Video Populer

Foto Populer