Sukses


Deretan Fakta Jelang Duel Man City Vs Urawa Red Diamonds: Debut Sang Treble

Bola.com, Jakarta Manchester City akan menghadapi Urawa Reds Diamons dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2023 di King Abdullah Sports City, Jedah, Arab Saudi, Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

City, yang akan melakukan debut mereka di turnamen klub global FIFA setelah memenangkan gelar Liga Champions pertama pada bulan Juni, mendapat bye di babak semifinal.

Sementara itu, juara bertahan Liga Champions AFC, Urawa Reds, tampil di Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya, setelah menempati posisi ketiga pada tahun 2007 dan kelima pada tahun 2017.

Juara Jepang lima kali itu mencapai semifinal dengan mengalahkan Club Leon di babak kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Debut Man City

  1. Laga ini akan menjadi debut Man City di Piala Dunia Antarklub
  2. The Cityzens gagal mencatatkan clean sheet dalam 8 laga terakhir di semua kompetisiIni akan menjadi pertemuan pertama kedua belah pihak dan juga di babak semifinal
  3. Duel antara Urawa Red Diamonds dan Man City ini akan menjadi pertemuan pertama mereka​
3 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Urawa Red Diamonds (4-2-3-1): Nishikawa (GK); Sekine, Scholz, Høibråten, Akimoto; Ito, Iwao; Schalk, Yasui, Koizumi; Kanté

Man City (4-2-3-1):Ederson (GK); Walker, Dias, Ake, Gvardiol; Lewis, Rodri; Silva, Foden, Grealish; Álvarez

Video Populer

Foto Populer