Sukses


Ketika Ada 2 Mbappe dalam Kemenangan PSG atas Metz di Ligue 1 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain meraih kemenangan meyakinkan atas Metz dalam lanjutan Ligue 1 2023/2024, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Parc des Princes itu berakhir dengan skor 3-1.

Ada pemandangan menarik dari kemenangan Paris Saint-Germain itu. Ada dua sosok Mbappe yang menghiasi kemenangan itu.

Yang pertama tentu saja Kylian Mbappe. Bintang utama PSG itu mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Mbappe mencetak gol pada menit ke-60 dan ke-83.

Namun, ada Mbappe lain yang masuk di akhir laga. Ethan Mbappe diberi kesempatan debut oleh Luis Enrique ketika laga sudah memasuki masa injury time.

Ethan Mbappe adalah adik dari Kylian Mbappe. Ethan mendapatkan debut di tim senior PSG saat usianya masih menginjak angka 16 tahun.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun

Laga antara PSG melawan Metz akan dikenang oleh keluarga Mbappe. Itu adalah kali pertama Kylian Mbappe dan Ethan Mbappe bermain secara bersamaan dalam sebuah laga resmi.

Selain itu, pada laga itu Kylian Mbappe juga merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Mbappe sudah memasuki usia matang sebagai pesepakbola.

Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas 2024. Menariknya, belum ada kesepakatan baru yang dicapai Mbappe dan PSG sejauh ini.

 

3 dari 3 halaman

Beda Posisi

Ethan Mbappe memang produk akademi Paris Saint-Germain. Namun, Ethan memiliki karakter permainan yang berbeda dengan sang kakak.

Kylian Mbappe selama ini dikenal sebagai seorang penyerang sayap. Mbappe punya kecepatan yang luar biasa.

Sementara Ethan Mbappe adalah seorang gelandang bertahan. Ethan juga bisa beroperasi di posisi gelandang tengah.

Video Populer

Foto Populer