Sukses


Simone Inzaghi 2 Kali Pusing: Inter Milan Tersingkir dari Coppa Italia, Lautaro Martinez Cedera

Bola.com, Jakarta - Inter Milan harus tersingkir dari ajang Coppa Italia 2023/2024 usai kalah dari Bologna di Stadion Giuseppe Meazza hari Kamis (21/12/2023) dini hari WIB.

Pada laga ini, kedua tim bermain imbang 0-0 pada waktu normal dan diwarnai kegagalan Lautaro Martinez mengeksekusi penalti.  

Lalu Carlos Augusto sempat membawa Inter Milan unggul melalui sundulannya dalam situasi sepak pojok saat perpanjangan waktu baru dimulai.

Namun Bologna membalikkan keadaan melalui dua asis dari Joshua Zirkzee dalam kurun waktu empat menit untuk Sam Beukema dan Dan Ndoye.

Usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi merasa kecewa timnya tersingkir dari Coppa Italia. Apalagi mengingat mereka berstatus juara pada dua edisi berturut-turut. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Simone Inzaghi

"Mengecewakan, karena kami telah memenangkan Coppa Italia selama dua tahun berturut-turut dan sangat pantas untuk menang setelah pertandingan seperti ini. Kami tahu inilah sepak bola," kata Inzaghi kepada Sport Mediaset.

"Satu-satunya masalah kami adalah 15 menit terakhir perpanjangan waktu. Kami tidak terbiasa kehilangan keunggulan dan itu sangat menyakitkan setelah bermain dengan baik selama lebih dari 90 menit." 

"Para pemain ingin mencapai babak perempat final dan begitu pula dengan para fans," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Cedera Lautaro Martinez

Ada kabar yang lebih buruk lagi bagi Inter Milan, karena Lautaro Martinez harus keluar lapangan pada babak perpanjangan waktu dengan memegangi bagian atas paha kirinya.

Ia terlihat terpincang-pincang dan di bangku cadangan ia menarik selimut di atas kepalanya untuk menghindari sorotan kamera.

Inzaghi menyebut belum mengetahui secara pasti level keseriusan dari cedera yang dialami Lautaro Martinez. 

"Itu akan dievaluasi, kami berharap itu tidak serius. Staf medis relatif santai, tetapi kami perlu mengevaluasinya mengingat ada pertandingan lain dalam dua setengah hari," tegasnya. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer