Sukses


Atletico Madrid Bertemu Inter Milan di 16 Besar Liga Champions, Antoine Griezmann: Semoga Penonton Enggak Bosan!

Bola.com, Madrid - Dua tim kuda hitam Eropa akan bersua di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Atletico Madrid dari Spanyol ditantang Inter Milan asal Italia.

Laga kedua tim diprediksi bakal berlangsung ketat. Atletico Madrid merupakan juara Grup E, sementara Inter Milan adalah runner-up Grup D.

Leg pertama akan dimainkan di markas Inter Milan, Stadion Guiseppe Meazza pada 21 Februari 2024. Pertemuan kedua giliran dimainkan di kandang Atletico Madrid, 14 Maret 2024.

Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku sudah tidak sabar menghadapi Inter Milan yang merupakan runner-up turnamen musim lalu.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Kekuatan Imbang

Bagi Griezmann, kekuatan antara timnya dengan Inter Milan cukup berimbang. Pemain asal Prancis itu hanya bisa berharap agar pertandingan dua kali pertemuan tidak membuat para penonton bosa.

“Saya pikir pertandingan ini mungkin sedikit membosankan bagi para penggemar, karena ini adalah dua tim yang berimbang dan melakukan banyak latihan tanpa bola,” kata Griezmann kepada Diario AS via Football Italia, Kamis (21/12/2023)

3 dari 4 halaman

Bakal Alot

Atletico Madrid memiliki rekor kandang sempurna di semua kompetisi musim ini, sementara Nerazzurri saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan rekor pertahanan paling solid.

“Saya berharap para pemain menyukainya di lapangan, tapi para penggemar mungkin akan sedikit bosan,” tegasnya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

16 Besar Liga Champions 2023/2024

Leg I

21 Februari 2024

  • Inter Milan Vs Atletico Madrid
  • Stadion Guiseppe Meazza
  • Kick-off: 03.00 WIB

Leg II

14 Maret 2024

  • Atletico Madrid Vs Inter Mian
  • Stadion Wanda Metropolitano
  • Kick-off: 03.00 WIB

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer