Sukses


VIDEO: Manchester City Sukses Juarai Piala Dunia Antarklub 2023 Usai Kalahkan Fluminense

Bola.com, Jakarta Manchester City sukses meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub 2023 untuk pertama kalinya. Perwakilan Inggris itu mengalahkan Fluminense dengan skor telak 4-0.

Laga final Piala Dunia Antarklub 2023 berlangsung di King Abdullah Sports City, Sabtu (23/12/2023) dini hari WIB. Tampil dengan percaya diri, Manchester CIty unggul di menit pertama pertandingan lewat gol Alvarez.

Manchester City kembali unggul pada menit ke-27 melalui gol bunuh diri Nino. Gol ketiga tercipta pada menit ke-72 lewat sepakan Phil Foden yang menyambar umpan dari Alvarez.

Gol kedua Alvarez pada menit ke-89 menutup kemenangan mutlak Manchester City dengan skor 4-0 atas Fluminense. The Citizens berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia Antarklub 2023.

Bagi Manchester City ini merupakan pertama kalinya menjuarai Piala Dunia Antarklub. Namun bagi sang manajer, Pep Guardiola ini kali keempat dirinya berhasil membawa pulang trofi tersebut.

Sebelumnya Guardiola telah dua kali juara bersama dengan Barcelona dan satu kali bersama dengan Bayern Munich. Keberhasilan ini membuat Guardiola unggul dari Carlo Ancelotti yang sudah tiga kali juara.

Video Populer

Foto Populer