Sukses


Liga Italia: Gawat! Setelah Lautaro Martinez, Giliran Federico Dimarco Bakal Absen Bela Inter Milan sampai Pengujung Tahun 2023

Bola.com, Milan - Pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2023/2024, Inter Milan punya persoalan lumayan serius menjelang pergantian tahun 2023 ke 2024. Sejumlah pilarnya cedera.

Bomber Lautaro Martinez mengalami cedera otot adduktor. Sang top scorer sementar Serie A bakal melewatkan pertandingan Inter Milan kontra Lecce akhir pekan ini dan melawan Genoa di pengujung tahun.

Setelah Lautaro Martinez, Nerazzurri juga berisiko mengakhiri tahun 2023 tanpa Federico Dimarco. Sang bek kiri didiagnosis juga mengalami masalah otot.

Dimarco cedera saat Inter Milan digasak Bologna 1-2 pada 16 besar Coppa Italia tengah pekan ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Absen Lawan Lecce

Pernyataan yang dirilis via Football Italia mengonfirmasi bahwa Dimarco menjalani tes yang menunjukkan adanya masalah otot pada otot adduktor paha kiri.

Kondisinya akan dievaluasi ulang dalam beberapa hari ke depan. Jadi dia dipastikan tidak akan menghadapi Lecce, hari ini, Sabtu (23/12/2023) dan masih diragukan tampil untuk pertandingan Genoa pada 29 Desember 2023.

3 dari 4 halaman

Kiprah Dimarco

Dimarco berada di bangku cadangan saat kekalahan di babak 16 besar Coppa Italia dari Bologna, namun ia masuk untuk memberikan kontribusinya.

Dia kini mencatatkan 21 penampilan kompetitif untuk Inter sejauh musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan lima assist.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer