Sukses


VIDEO: Victor Osimhen Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Napoli Hingga 2026

Bola.com, Jakarta - Bintang Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen, resmi memperpanjang masa baktinya di Napoli hingga 2026 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh presiden klub, Aurelio De Laurentiis lewat media sosialnya. Foto yang diunggah menunjukan dirinya dan Osimhen yang sedang tersenyum dan menandatangani dokumen serta berjabat tangan, bersama dengan kata "selesai".

Napoli menetapkan klausul untuk pelepasan Osimhen mencapai 120-130 juta Euro atau senilai dengan Rp2,3 Triliun. Menurut laporan Media Italia pada Sabtu (23/12/2023), bayaran yang ia terima di Napoli meningkat dua kali lipat hingga 10 juta Euro per musim.

Dengan nilai yang fantastis ini menegaskan bahwa pemain terbaik Afrika 2023 ini memiliki peran yang sangat penting dalam tubuh Napoli.

Sebelumnya tim-tim besar seperti Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain hingga Real Madrid mengincar Osimhen dalam daftar belanja mereka. Namun setelah kabar dirinya perpanjang kontrak di Napoli, semuanya harus berpikir dua kali untuk menebusnya.

Di musim ini ia sudah mencetak delapan gol dari 18 laga yang sudah dijalani. Tujuh diantaranya ia cetak di Serei A, satu di Liga Champions, dan satu di Coppa Italia.

Dengan kontrak barunya di Napoli, menjadikan Victor Osimhen sebagai permain termahal di kubu Partenopei musim ini.

Video Populer

Foto Populer