Sukses


3 Nama Besar yang Berpotensi Angkat Kaki dari Klub pada Januari 2024: Striker Andalan Sevilla Merapat ke MU?

Bola.com, Jakarta - Tak lama lagi bursa transfer Januari 2024 akan dibuka. Biasanya bursa transfer paruh musim itu berlangsung dengan menarik.

Beberapa nama besar memutuskan pindah klub pada bursa transfer Januari. Misalnya apa yang dialami Philipe Coutinho. Ia meninggalkan Liverpool untuk pindah ke Barcelona pada musim dingin 2018.

Lebih jauh lagi ada kepindahan Luis Suarez dan Andy Carroll ke Liverpool. Juga beberapa transfer lain yang sampai saat ini masih terus diingat.

Pada bursa transer 2024, beberapa nama besar pun potensial berpindah klub. Satu di antarnya melibatkan striker andalan Sevilla.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Youssef En-Nesyri

Manchester United memiliki kesulitan di lini depan pada musim ini. Para penyerang yang mereka miliki tampil melempem.

Manchester United sangat membutuhkan striker baru. Penyerang andalan Sevilla, Youssef En-Nesyri pun masuk dalam buruan Setan Merah.

Kehadiran striker asal Maroko itu dipercaya bisa membantu kinerja lini depan Manchester United. Paling tidak ada opsi lain penyerangan dari situasi bola atas.

 

3 dari 4 halaman

Jadon Sancho

Pemain Inggris satu ini hampir pasti akan berganti klub pada Januari 2024. Masa depan Jadon Sancho di Manchester United tampak tak ada lagi.

Beberapa klub tertarik mengamankan jasa Jadon Sancho. Termasuk mantan klubnya di Jerman, Borussia Dortmund. BVB disebut siap meminjam Sancho dari MU.

Selain itu ada beberapa klub di Italia yang tertarik menampung Jadon Sancho. Terutama jika mereka diizinkan meminjam eks pemain Manchester City itu.

4 dari 4 halaman

Joao Palhinha

Joao Palhinha hampir pindah ke Bayern Munchen pada musim panas 2023. Namun, karena satu dan lain hal, transfer itu batal.

Bayern Munchen pun berniat kembali mengejar Joao Palhinha pada Januari 2024. Mereka masih membutuhkan tambahan di lini tengah.

Namun, Bayern Munchen tak sendirian dalam meminati pemain berusia 28 tahun itu. Arsenal dan Tottenham Hotspur juga tertarik pada Palhinha.

Video Populer

Foto Populer