Sukses


Momen Pelatih Napoli Ketinggalan Bus Tim Usai Timnya Dikalahkan AS Roma di Liga Italia: Tunggu Taksi Sambil Sebat

Bola.com, Jakarta - Hari Minggu (24/12/2023) dini hari WIB jadi momen kelabu untuk pelatih Napoli, Walter Mazzarri. Pasalnya pada lanjutan Liga Italia 2023/2024, Partenopei kalah dari AS Roma dengan skor 0-2. 

Bukan cuma harus melihat anak asuhnya menelan kekalahan, Walter Mazzarri ketinggalan bus tim dan harus melakukan perjalanan pulang ke kota Napoli dengan taksi.

Pada laga ini, AS Roma menang melalui gol-gol Lorenzo Pellegrini dan Romelu Lukaku. Adapun dua penggawa Napoli mendapat kartu merah yaitu Matteo Politano dan Victor Osimhen.

Walter Mazzarri terlihat dalam suasana hati yang tidak baik selama wawancara dan konferensi pers pasca pertandingan, namun situasi semakin memburuk setelah itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Karen Terlalu Lama Lakukan Wawancara dengan Media

Menurut surat kabar Repubblica, Walter Mazzarri terlalu lama melakukan wawancara dengan media sehingga bus tim berangkat tanpa dirinya untuk kembali ke Naples.

Itu berarti Mazzarri harus mencari taksi untuk mengantarnya dari Roma ke Naples di tengah malam.

Yang menarik dari sebuah video, terlihat sang pelatih berada di salah satu sudut Stadio Olimpico sedang menunggu taksi sendirian. 

Sembari menunggu taksi, Mazzarri tampak asik sebat. Sebat merupakan bahasa gaul untuk seorang yang sedang merokok. 

 

3 dari 4 halaman

Libur Singkat Saat Natal

Akan ada liburan Natal yang sangat singkat buat semua tim-tim Serie A. Seperti Napoli yang akan kembali beraksi di Stadio Maradona pada hari Jumat 29 Desember melawan Monza.

Kini rekam jejak Victor Osimhen dan kawan-kawan sedang tidak baik-baik saja. Sang juara bertahan duduk di peringkat tujuh, terpaut empat poin dari Bologna di peringkat empat.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer