Sukses


Ucapkan Selamat Natal ke Seluruh Dunia, Thomas Muller Sertakan Bahasa Indonesia dan Jawa

Bola.com, Munich - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, punya cara unik pada Natal 2023. Muller memberikan ucapan ke seluruh dunia dengan menggunakan berbagai bahasa.

Ucapan selamat Natal itu diungkapkan Thomas Muller melalui video di Instagram. Dalam video pengantar, Thomas Muller menggunakan bahasa Jerman.

Yang menarik justru terdapat pada kolom deskripsi video. Thomas Muller menyertakan sejumlah bahasa ucapan selamat Natal, termasuk dari Indonesia dan Jawa.

"Selamat Hari Natal!, Sugeng Natal!" tulis Thomas Muller.

Sepertinya mengucapkan Selamat Natal menggunakan berbagai bahasa dilakukan untuk menghargai suporter. Maklum, Thomas Muller merupakan pesepak bola top yang punya suporter dari seluruh penjuru dunia.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Andalan Jerman dan Bayern Munchen

Thomas Muller masih menjadi andalan Bayern Munchen dan Timnas Jerman. Padahal, Muller sudah berusia tak muda yakni 34 tahun.

Sejauh ini, Thomas Muller sudah bermain 19 kali bersama Bayern Munchen pada musim 2023/2024. Dari 19 pertandingan tersebut, dia mencetak dua gol dan tujuh assist.

Adapun sepanjang 2023, Muller sudah bermain sebanyak lima pertandingan untuk Timnas Jerman. Sang pemain turut menyumbang satu gol dalam sejumlah laga yang dimainkan.

3 dari 3 halaman

Unggahan Thomas Muller

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Thomas Müller (@esmuellert)

Video Populer

Foto Populer