Sukses


Daftar Pemain Bidikan Juventus pada Bursa Transfer Januari 2024: Butuh Gelandang Serbabisa demi Saingi Inter Milan Rebut Scudetto!

Bola.com, Jakarta - Juventus dalam performa cukup apik di musim 2023/2024. Hingga mendekati paruh musim, mereka mampu bersaing di papan atas atau jalur juara.

Juventus dengan 40 poin duduk di posisi kedua menempel Inter Milan di klasemen sementara sampai pekan ke-17. Nerazzurri unggul empat angka di atas Bianconeri.

Pasukan Massimiliano Allegri juga unggul tujuh angka dari AC Milan. Juventus diprediksi akan menjadi pesaing terkuat Inter sampai garis akhir musim ini. Sebab mereka hanya terfokus di kompetisi domestik.

Untuk menyempurnakan kekuatan dan bersaing dengan Inter, Juventus perlu melakukan menambah pemain baru. Apalagi jendela transfer Januari 2024 akan dibuka beberapa lagi.

Berikut ini daftar pemain yang menjadi incaran Juventus pada jendela transfer musim dingin 2024.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 6 halaman

Kalvin Phillips

Juventus dikabarkan telah melakukan kontak dengan Manchester City mengenai potensi kesepakatan pinjaman untuk Kalvin Phillips. Meskipun berharga sekitar 45 juta pounds pada musim panas 2022, Phillips jarang digunakan oleh Pep Guardiola.

Tak mudah bagi Juventus. Selain kemungkinan besar tidak ada klub yang bersedia memenuhi penilaian City pada pertengahan musim, Phillips diduga mendapat gaji sekitar £135.000 per minggu.

Klub-klub perlu memenuhi peraturan FFP, kompromi mungkin harus dicapai dengan pejabat City, namun tampaknya proses tersebut sudah berjalan. Menurut Sky Sports News, Juventus sudah melakukan pembicaraan dengan rekan-rekannya di Stadion Etihad.

Massimiliano Allegri membutuhkan gelandang tengah baru karena Nicolo Fagiolo menjalani larangan bermain karena melanggar peraturan taruhan dan Paul Pogba menghadapi pengadilan anti-doping karena gagal dalam tes narkoba di awal musim.

3 dari 6 halaman

Jadon Sancho

Juventus dikabarkan telah menyatakan minatnya pada pemain buangan Manchester United, Jadon Sancho. Penyerang sayap Inggris itu tersedia pada jendela pasar Januari.

Juve awalnya telah menghubungi MU tentang kesepakatan pinjaman untuk Sancho, tetapi diberi tahu bahwa pemain sayap itu hanya akan pergi untuk dijual langsung.

O Jogo melaporkan, sumber media Inggris menyatakan Juve kini telah menanyakan harga Sancho. Namun Juventus harus bersaing dengan klub lain, seperti Borussia Dortmund yang menjadi pelabuhan favorit Sancho.

4 dari 6 halaman

Victor Boniface

Victor Boniface kini masuk dalam daftar incaran Juventus. Menurut Gazzetta dello Sport via Football Italia merinci bagaimana direktur Juventus Cristiano Giuntoli adalah penggemar Boniface dan yakin striker tersebut bisa menjadi tambahan yang kuat untuk skuad Massimiliano Allegri.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 14 gol dan memberikan tujuh assist dalam 21 penampilan untuk Bayer Leverkusen musim ini. Awal yang mengesankan musim ini telah membuat nilai pasarnya melonjak hingga sekitar 40 juta euro.

Karena harganya yang mahal, Juventus baru bisa merekrut Boniface jika mereka berhasil menjual Vlahovic musim panas mendatang.

5 dari 6 halaman

Rodrigo de Paul

Juventus dikabarkan masih ingin merekrut Rodrigo de Paul dari Atletico Madrid, namun mereka belum membuat kemajuan signifikan dalam mendapatkan kesepakatan untuk gelandang asal Argentina tersebut.

De Paul telah masuk radar Juventus selama beberapa musim dan secara konsisten menampilkan penampilan yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. Bianconeri telah menyatakan minatnya untuk mendapatkannya selama berada di Udinese, tetapi dia memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid karena Juventus tidak memperkuat minat mereka.

Indikasi terbaru menunjukkan bahwa De Paul terbuka untuk meninggalkan Madrid, mendorong Juventus memperbarui minat mereka untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, potensi kendala muncul karena Juventus saat ini hanya ingin mencari kesepakatan pinjaman, sebuah proposisi yang tidak ingin diterima oleh Atletico Madrid.

Menurut laporan Calciomercato, Atletico Madrid sedang mencari transfer permanen untuk De Paul dan tidak bersedia menyetujui kesepakatan pinjaman, setidaknya di jendela transfer mendatang.

 

Sumber: Berbagai sumber

6 dari 6 halaman

Tengok di Mana Posisi Juventus saat Ini!

Video Populer

Foto Populer