Sukses


Respons Menarik Victor Osimhen saat Dibujuk Fans Chelsea Pindah ke Stamford Bridge

Bola.com, Jakarta - Striker Napoli, Victor Osimhen, memberikan respons yang menarik terhadap fan di media sosial X yang memintanya gabung ke Chelsea

Fan tersebut mengunggah foto masa kecil Osimhen yang mengenakan jersey biru Chelsea. Fan itu memohon kepada Osimhen supaya gabung Chelsea dan secepatnya menyelamatkan klub dari performa buruk di musim ini. 

Pesepak bola asal Nigeria tersebut menjawab permintaan fan itu dengan manis. Dia merespons dengan mengunggah emoticon dua tanda cinta berwarna merah, dan emoji dua tangan tertangkup. 

Entah apa maksud di balik respons Victor Osimhen tersebut. Yang jelas, saat ini tidak ada tanda-tanda Osimhen akan pergi dari Napoli pada bursa transfer Januari 2024. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lama Dikaitkan dengan Chelsea

Osimhen sudah cukup lama dikaitkan dengan kepindahan ke tim London barat, seperti yang kerap dirilis  Football London. Desas-desus tentang pemain Nigeria itu ingin meninggalkan The Blues semakin menguat awal tahun ini setelah TikTok resmi klub memposting dua video yang dianggap mengejeknya.

Sementara itu, Chelsea merasakan permainan biasa-biasa saja dari kedua penyerangnya, Nicolas Jackson dan Armando Broja musim ini. Meskipun penyerang asal Senegal itu telah mencetak tujuh gol di liga, ia tidak konsisten dan bersalah karena menyia-nyiakan banyak peluang sederhana.

Broja telah kembali dari cedera ACL yang dideritanya tahun lalu, namun belum menyuguhkan permainan mengesankan. Pemain rekrutan pada musim panas 2023, Christopher Nkunku, juga mengalami cedera di pramusim dan baru-baru ini kembali beraksi.

 

3 dari 4 halaman

Penggemar Didier Drogba

Osimhen pernah menyatakan sebagai penggemar berat legenda Chelsea Didier Drogba. Dia mengungkapkan fakta tersebut di The Obi One Podcast karya John Obi Mikel pada November 2023. 

"Saya mempunyai dua jersey dari saudara laki-laki saya ketika masih kecil, Chelsea dan Manchester United. Ketika saya bermain di lingkungan sekitar saya dibandingkan dengan Didier Drogba," kata Osimhen. 

"Kami biasa menggunakan telepon saudara laki-laki saya untuk menonton Drogba. Saya kemudian pergi di lapangan dan mencoba untuk meniru permainannya dan mempelajarinya. Saya masih menonton pertandingan Drogba sekarang," imbuhnya. 

Osimhen telah mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 13 pertandingan Serie A untuk Napoli musim ini.

Sumber: Sportkeeda 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer