Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Raih Gol ke-30 Musim Ini Bersama Al Nassr

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sukses menutup tahun 2023 dengan mencetak 30 gol untuk Al Nassr. Ronaldo Menyumbang satu gol penutup untuk kemenangan Al Nassr dengan skor 4-1 atas Al Taawoun.

Pertandingan yang berlangsung di King Abdullah Sport City Stadium, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB. Al Taawoun unggul lebih dahulu pada menit ke-13 lewat gol Aschraf El Mahdioui.

Namun pada menit ke-26 Al Nassr menyamai kedudukan melalui gol Marcelo Brozovic. Al Nassr kembali menambah gol pada menit ke-35 lewat gol Aymeric Laporte.

Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, Al Nassr mendominasi permainan dan mencetak satu gol kembali pada menit ke-50. Gol tersebut dicetak oleh Otavio.

Ronaldo menutup kemenangan Al Nassr tahun ini dengan mencetak gol pada menit ke-95. Gol tersebut menjadi gol ke-30 Cristiano Ronaldo untuk Al Nassr pada musim ini.

Kemenangan tersebut membawa Al Nassr ke posisi kedua klasemen Liga Arab Saudi dengan perolehan 46 poin dari 19 laga. Selisih tujuh angka dari Al Hilal yang berada di puncak klasemen. Sementara Al Taawoun bertahan di posisi keempat dengan perolehan 34 poin.

Video Populer

Foto Populer