Sukses


VIDEO: Resolusi 2024 dari Jude Bellingham

Bola.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham memilih rencana yang indah di tahun 2024. Jude menargetkan dapat meraih banyak trofi, mencetak banyak gol dan memberikan performa yang baik bersama Real Madrid.

Pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2023 kemarin ini memiliki target yang tinggi di tahun depan. Dia berharap dapat memberikan kontribusi yang besar di tahun 2024 untuk Real Madrid.

"Tentu banyak trofi. Banyak trofi. Banyak gol. Banyak penampilan bagus. Membantu tim memenangkan pertandingan dan hanya menikmati menjadi pemain Real Madrid." Ujar Jude Bellingham.

Jude Bellingham juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para penggemar selama latihan di Ciudad Real Madrid. Dia menyebutkan bahwa memiliki kebisingan dan merasakan cinta dari para penggemar selama latihan adalah pengalaman positif.

Ketika ditanya tentang momen berkesan di tahun 2023, Bellingham menyoroti El Clasico, menggambarkannya sebagai pertandingan sulit di mana dia berkontribusi untuk membantu tim meraih kemenangan.

"Secara mungkin El Clasico adalah yang bagus. Pertandingan yang sangat sulit dan kemudian tentu saja dua momen bagus bagi saya untuk membantu kami memenangkan pertandingan.” Ujar Jude Bellingham.

Real Madrid sendiri memiliki performa yang cukup bagus musim ini. Menjadi juara grup di Liga Champions dan berhasil lolos dengan nilai sempurna. Bahkan sang manager Carlo Ancelotti percaya diri timnya dapat menjuarai Liga Champions musim ini.

Video Populer

Foto Populer