Sukses


4 Gosip Transfer Paling Menghebohkan Pekan Ini: Kylian Mbappe Setuju Gabung Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Jendela transfer musim dingin di Eropa atau Januari 2024 telah dibuka sejak tanggal 1 lalu. Menarik untuk dilihat aktivitas yang dilakukan oleh tim-tim besar dalam merombak skuadnya, termasuk Real Madrid.

Saga transfer superstar Prancis, Kylian Mbappe sepertinya akan terjawab musim ini. Real Madrid akhirnya berhasil dalam upayanya untuk merekrut Kylian Mbappe. Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu dilaporkan bakal bergabung ke Santiago Bernabeu musim 2024/2025.

Kapten Prancis itu membuat pilihan untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain daripada bergabung dengan tim Liga Spanyol itu pada musim panas 2022, namun menurut Foot Mercato, Mbappe kini akhirnya setuju untuk bergabung dengan Real Madrid.

The Athletic mengungkapkan pada bulan Desember bahwa Los Blancos akan mengajukan tawaran untuk pemain Prancis itu. Ingin menghindari terulangnya situasi yang membuat Mbappe akhirnya menolak klub tersebut pada Mei 2022, Mbappe diberi batas waktu pertengahan Januari 2024 untuk menanggapi tawaran tersebut.

Selain kabar Kylian Mbappe, ada beberapa bintang beken Eropa lainnya yang digosipkan mendapat klub baru. Siapa saja yang lain? Simak daftarnya di bawah ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Jadon Sancho Kembali ke Jerman

Pemain sayap Manchester United (MU), Jadon Sancho hanya tinggal menghitung hari untuk berganti kostum Borussia Dortmund di jendela transfer Januari 2024.

Jadon Sancho masuk daftar pemain yang dilepas MU saat ini. Sementara Borussia Dortmund menjadi klub paling berpeluang memboyongnya, meski dengan status pinjaman.

Menurut Sky Sports Jerman, Dortmund sedang dalam pembicaraan dengan United mengenai peminjaman langsung Sancho yang akan membuat pemain sayap Inggris itu kembali ke Signal Iduna Park hingga akhir musim 2023/2024.

Sancho belum masuk dalam skuad pertandingan United dalam empat bulan terakhir, setelah ia terlibat perselisihan publik dengan manajer Erik ten Hag menyusul kekalahan MU 1-3 di markas Arsenal pada 5 September 2023.

3 dari 4 halaman

Timo Werner Comeback di Liga Inggris

Tottenham Hotspur setuju mengontrak Timo Werner dengan status pinjaman dari RB Leipzig dengan opsi permanen pada akhir musim. Striker berusia 27 tahun itu akan segera terbang ke London guna menjalani tes medis hari ini, Minggu (7/1/2024).

Timo Werner memiliki pengalaman di Liga Inggris dengan membela Chelsea setelah bergabung dengan The Blues dengan kepindahan senilai £45 juta dari RB Leipzig pada tahun 2020.

Pemain Jerman itu mencetak 23 gol dalam 89 penampilan untuk Chelsea dan kembali ke Leipzig pada tahun 2022.

Timo Werner telah mencetak dua gol dalam 14 penampilan musim ini untuk tim Bundesliga tersebut, yang pada hari Sabtu (6/1/2024) waktu setempat mengungkapkan bahwa dia tidak terlibat dalam pertandingan persahabatan dengan St Gallen karena pembicaraan transfer menuju Tottenham Hotspur.

4 dari 4 halaman

MU Dapatkan Michael Olise?

MU siap melakukan perubahan besar-besaran setelah masuknya Sir Jim Ratcliffe. Miliarder Inggris itu baru saja membeli 25 persen sahap tim Setan Merah.

Kedatangan Ratcliffe dipastikan akan memicu perubahan besar di MU. Pengusaha Inggris itu ingin merombak operasional olahraga di klub yang berbasis di Stadion Old Trafford. Salah satu pemain yang paling diincar MU saat ini adalah penyerang sayap Michael Olise.

Michael Olise moncer bersama Crystal Palace dan menjadi alogojo terbaik dari bola mati. Olise diincar banyak tim, bahkan rival MU, Chelsea sangat tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Awalnya ia dibawa ke Liga saat bakatnya terlihat bersama Reading. Olise baru-baru ini menandatangani kontrak baru tetapi klausul pelepasan akan berlaku musim panas ini yang akan membuatnya siap tersedia.

Kemampuannya di sektor sayap akan menjadi kekuatan karena pemain berusia 22 tahun itu mencetak lima gol dalam sembilan pertandingannya musim ini.

 

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer