Sukses


Napoli Babak Belur di Liga Italia, Nama Antonio Conte Muncul Lagi buat Gantikan Walter Mazzarri

Bola.com, Naples - Entah apa yang terjadi tubuh Napoli dalam mengarungi Liga Italia 2023/2024. Berstatus juara bertahan, mereka terseok-seok di papan tengah.

Terbaru, Napoli dilibas tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah Napoli, Senin (8/1/2024) dini hari WIB. Membuat mereka tidak pernah menang dalam tiga laga beruntun.

Sebelumnya, Il Partenopei disikat AS Roma (0-2) ditahan Monza (0-0), dan takluk 0-3 dari Torino. Napoli ini berada di posisi ke sembilan dengan mengemas 28 poin.

Hasil jeblok ini membuat posisi Walter Mazzarri semakin terancam sebagai nahkoda. Nama Antonio Conte akhirnya naik lagi ke permukaan disebut-sebut segera membesut Napoli.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Sinyal Kuat

Antonio Conte menyaksikan Napoli babak belur di markas Torino, kini dikabarkan ia terbuka untuk menggantikan Walter Mazzarri di akhir musim.

Menurut CalcioNapoli24, Conte mengatakan kepada penggemar Napoli pada hari Minggu bahwa dia terbuka untuk bergabung dengan Partenopei di akhir musim.

“Itu bisa dilakukan, tapi saya ingin semuanya dilakukan dengan benar,” kata mantan pelatih Juventus, Inter, Chelsea dan Tottenham itu kepada pendukung Napoli.

3 dari 4 halaman

Sempat Hampir Gabung

Conte mengadakan pembicaraan dengan Partenopei pada bulan Oktober 2023 tetapi menolak tawaran mereka, karena dia tidak ingin mengambil alih jabatan lain.

Alhasil Napoli akhirnya memecat Rudi Garcia di bulan November, menggantikan ahli taktik Prancis itu dengan Walter Mazzarri. Pelatih asal Tuscan itu menerima kontrak hingga akhir musim dan kemungkinan akan hengkang pada Juni mendatang.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer