Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Dikabarkan Mau Rekrut Eks Kapten Liverpool

Bola.com, Turin - Kabar cukup mengejutkan mewarnai gelagat Juventus di jendela transfer Januari 2024. Bianconeri dikabarkan sedang sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Sang pemain kini memperkuat klub Arab Saudi bersama Al-Ettifaq. Ia bergabung dengan klub Arab Saudi dengan mahar 14 juta euro pada musim panas 2023.

Kini, setelah enam bulan bergabung dengan Al-Ettifaq, Henderson dilaporkan berusaha untuk kembali ke Eropa. Juventus disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru bagi eks gelandang Timnas Inggris itu.

Jordan Henderson telah memainkan 19 laga bersama Al-Ettifaq di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah laga itu, ia mengemas empat assist.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Opsi Pinjaman

Sky Sport Italia via Football Italia melaporkan bahwa Juventus, yang sedang mencari tambahan pemain di lini tengah. Mereka telah berbicara dengan pemain berusia 33 tahun itu tentang kemungkinan kesepakatan pinjaman.

Namun, menurut laporan hari Sabtu, ada sedikit kontradiksi mengenai jangka waktu potensi kesepakatan yang diinginkan. Henderson disebut sedang mencari kesepakatan pinjaman berdurasi 18 bulan.

3 dari 5 halaman

Tunggu Pergerakan

Jika Juventus ingin mengamankan kepindahan pemain internasional Inggris sebanyak 81 kali itu, mereka mungkin perlu melakukan beberapa penyesuaian terlebih dahulu.

 Moise Kean telah dikaitkan dengan peminjaman dari Allianz Stadium bulan ini, yang akan memberikan lebih banyak ruang dalam anggaran Bianconeri untuk benar-benar jadi mendatangkan Henderson.

4 dari 5 halaman

Rumor Lain

Juventus juga memiliki target lain untuk dipertimbangkan, dan telah melakukan pembicaraan dengan Lazar Samardzic dari Udinese dan rombongan mengenai kepindahan permanen.

Henderson juga dikabarkan memiliki pelamar lain, termasuk Ajax dan Brighton yang sedang kesulitan dalam performanya, demikian menurut laporan dari surat kabar lokal The Argus.

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer