Sukses


Diincar MU dan Man City, Joshua Kimmich: Saya Belum Pikirkan Cabut dari Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Manchester United dan Manchester City santer dikabarkan tertarik menggaet gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich. Namun, Kimmich mengaku belum memikirkan untuk angkat kaki dari Die Bayern.

Pemain berusia 28 tahun tersebut merupakan satu di antara pilar penting di Bayern Munchen. Joshua Kimmich selalu menjadi andalan di lini tengah Die Roten.

Belakangan ini ada banyak rumor terkait masa depan Kimmich. Saat ini, kontrak sang gelandang di Bayern Munchen akan habis pada musim panas 2025.

Situasi tersebut membuat Manchester United dan Manchester City berminat untuk membajak Joshua Kimmich dari Bayern pada Januari tahun ini. Namun, dua raksasa Inggris itu harus gigit jari dalam perburuan sang gelandang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Fokus di Bayern Munchen

Dalam wawancaranya ke Sky Sports Germany, Joshua Kimmich menegaskan tidak akan pindah klub pada musim dingin ini.

Mantan pemain RB Leipzig itu fokus untuk membela Die Roten, dan tidak berminat untuk berpindah klub pada bursa transfer Januari 2024.

"Saat ini saya berkonsentrasi penuh untuk Bayern. Itulah mengapa saya tidak memikirkan berpindah klub pada musim dingin," ungkap Kimmich.

3 dari 4 halaman

Tunggu Tawaran Kontrak

Lebih lanjut, Kimmich juga tidak resah dengan kontraknya yang mulai menipis di Bayern Munchen. Dia menyebut hanya masalah waktu sebelum Die Roten memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

"Saya rasa hanya tunggu waktu sebelum klub mengajak saya untuk duduk bersama untuk membicarakan kontrak baru. Kami akan mendiskusikan banyak hal bersama," pungkas sang gelandang.

 

4 dari 4 halaman

Mahar Transfer Murah?

Jika Bayern Munchen gagal memperpanjang kontrak Joshua Kimmich, MU dan Man City bisa mengamankan jasanya pada musim panas nanti.

Kedua tim itu dikabarkan bisa mengangkut pemain Timnas Jerman tersebut hanya dengan mahar sekitar 25 juta poundsterling saja.

Sumber: Sky Sports Germany

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 14/01/2024)

Video Populer

Foto Populer