Sukses


VIDEO: CLBK dengan Rekan di Barcelona, Luis Suarez Optimistis Bawa Inter Miami Tsunami Trofi!

Bola.com, Jakarta Inter Miami tambah kuat saja menyongksong musim baru di Major League Soccer (MLS) musim depan atau 2024. Luis Suarez secara resmi baru saja bergabung.

Inter Miami dipimpin Lionel Messi sudah terbukti bangkit di sisa musim 2023. Meski gagal melaju ke play-off, The Heron akan semakin kuat dengan bergabungnya Suarez.

Luis Suarez resmi menjadi pemain baru Inter Miami, Kamis (22/12/2023). Ia menyusul rekan-rekannya sesama eks Barcelona untuk bergabung menjadi satu tim, termasuk Lionel Messi.

Suarez diikat Inter Miami dengan kontrak berdurasi satu musim. Sebelumnya, El Pistolero mengakhiri kontrak secara prematur dengan peserta Liga Brasil yakni Gremio.

Dalam konferensi pers pertama di Inter Miami, Luis Suarez optimis ia dan tim bisa meraih trofi. Hal tersebut dikarenakan ia dan mantan rekan satu tim di Barcelona memilki DNA juara.

"Untuk bertemu kembali, ini menunjukkan banyak hal tentang persahabatan yang kami miliki - seberapa baik kami mengenal satu sama lain di lapangan dan seberapa baik kami mengenal satu sama lain. Dan, kami akan mencoba untuk menikmati dan ingin menang, hal tersebut sudah ada dalam DNA kami, datang dari Barcelona dan telah bermain bersama selama bertahun-tahun. Kami memiliki DNA kompetitif, yaitu keinginan untuk menang." Ujar Luis Suarez.

Dengan hadirnya Luis Suarez dan beberapa mantan pemain Barcelona bisa menjadikan Inter Miami semakin kuat bermain di MLS.

Video Populer

Foto Populer