Sukses


Gosip Transfer Liga Italia: Tertarik dengan Bek Tangguh Torino, AC Milan Siap Membuka Tawaran

Bola.com, Milan - AC Milan ingin memperkuat barisan belakangnya dengan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari 2024. Pemain yang sedang dibidik Rossoneri adalah Alessandro Buongiorno.

Ia adalah bek andalan Torino dan juga Timnas Italia. Pemain berusia 24 tahun itu memang sedang menjadi incaran banyak klub, salah satunya AC Milan.

Berbagai sumber di Italia mengklaim Il Diavolo Rosso sangat tertarik pada Alessandro Buongiorno dan menurut Sky Sport Italia, Rossoneri siap mengajukan tawaran untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu di jendela Januari ini.

Sky Sport Italia melaporkan AC Milan siap mengirimkan tawaran pembuka untuk mengontrak bek tengah Torino Buongiorno bulan ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tenaga Baru

AC Milan telah menyambut kembalinya Matteo Gabbia dari masa pinjamannya di Villarreal tetapi ingin menambahkan bek baru ke skuad Stefano Pioli untuk paruh kedua musim ini.

Menurut laporan tersebut, Torino menghargai kapten mereka sebesar 40 juta euro atau Rp679 miliar. Namun Rossoneri siap mengajukan tawaran yang lebih rendah, termasuk paket tukar tambah dengan striker mereka Lorenzo Colombo, yang saat ini dipinjamkan ke Monza.

3 dari 4 halaman

Dipagari Torino

Sementara itu Presiden Torino, Urbano Cairo baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Milan memiliki uang untuk mengontrak Buongiorno, tetapi Granata tidak ingin menjual kapten mereka bulan ini.

Sky Sport Italia mengklaim keinginan Buongiorno akan menjadi sangat penting. Pemain internasional Italia, produk akademi Torino, menolak pindah ke Atalanta musim panas lalu karena kecintaannya pada Granata.

Namun, Daniele Longo dari Calciomercato.com mengklaim Buongiorno akan terbuka untuk bergabung dengan Rossoneri bulan ini dan telah memberikan lampu hijau untuk pindah ke San Siro.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat AC Milan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer