Sukses


VIDEO: Dipecat AS Roma, 4 Tim Ini Bisa Jadi Pelabuhan Jose Mourinho Selanjutnya

Bola.com, Jakarta - Kebersamaan Jose Mourinho dengan AS Roma berakhir lebih cepat. Mourinho dipecat setelah Giallorossi meraih serangkaian hasil buruk.

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih Roma pada musim panas 2021 lalu. Di musim perdananya, pelatih Portugal itu sukses mempersembahkan trofi UEFA Conference League.

Di musim keduanya, Mourinho mengantarkan Roma melaju ke final Liga Europa. Sayangnya, Roma gagal menjadi juara setelah dikalahkan Sevilla melalui adu penalti.

Pada musim 2023/2024 ini, Roma kerap meraih hasil buruk. Kekalahan dari AC Milan di pekan ke-20 Serie A memaksa Mourinho harus angkat kaki dari Olimpico.

Pada usia 60 tahun, Mourinho masih bisa melatih beberapa tahun ke depan. Salah satu tim yang bisa menjadi pelabuhan Mourinho ialah Timnas Portugal.

Setelah meraih kesuksesan bersama klub, mungkin sudah saatnya Jose Mourinho menangani tim nasional. Mourinho mungkin bisa mengambil alih Portugal.

Roberto Martinez baru mengambil alih Portugal pada tahun 2023. Dia menggantikan posisi Fernando Santos yang pernah mempersembahkan trofi Euro 2016.

Namun, jika mantan bos Belgia itu gagal memberikan hasil yang mengesankan di Euro 2024, Mourinho mungkin bisa dipertimbangkan sebagai penggantinya.

Namun, selain Timnas Portugal masih ada beberapa tim lainnya bisa menjadi pelabuhan selanjutnya Jose Mourinho. BerikutĀ empat tim yang bisa ditangani Jose Mourinho selanjutnya usai dipecat AS Roma.

Video Populer

Foto Populer