Sukses


Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Disebut Punya Kans Rekrut Karim Benzema

Bola.com, Milan - Karim Benzema dikabarkan sudah tidak kerasan di klub Arab Saudi, Al Ittihad, dan ingin hengkang pada Januari 2024. Klub Serie A, Inter Milan, disebut punya kans memboyong pemain berkebangsaan Prancis itu. 

Agen Karim Benzema dikabarkan sedang melobi Al Ittihad supaya mau melepaskan Benzema. Namun, klub kaya raya Arab Saudi tersebut belum tergerak mendepak Benzema, baik dengan opsi peminjaman atau penjualan permanen. 

Di sisi lain, Benzema sudah benar-benar tidak betah. Apalagi, media-media setempat kerap menuding Benzema sebagai biang kerok keterpurukan Al Ittihad. 

Meskipun sudah belanja besar-besaran, Al Ittihad masih tercecer di peringkat ketujuh klasemen Liga Arab Saudi. Mereke tertinggal 25 poin dari pemuncak klasemen, Al Hilal. 

Mantan kiper Inter Milan, Sebastien Frey, menilai Nerazzurri punya kans merekrut Karim Benzema pada bulan ini. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alasan Benzema Berpeluang ke Inter Milan

“Benzema sedang berselisih dengan Arab Saudi, dia bisa saja masuk pasar transfer pada awal Januari," ujar Frey kepada Calciomercato, seperti dikutip Football Italia, Kamis (18/1/2024). 

"Saya telah membaca dan mendengar tentang Giuseppe Marotta (CEO Inter Milan), yang belum mengiyakan kedatangannya namun juga tidak menyangkalnya."

"Prioritasnya adalah melepas Alexis Sanchez. Jika dia meninggalkan Inter maka Benzema bisa menjadi salah satu kemungkinan penggantinya," imbuh Frey. 

 

 

3 dari 4 halaman

Peluang Pindah ke Inggris

Sementara itu, sumber ESPN mengklaim Premier League bisa menjadi pilihan bagi Benzema. Banyak klub, termasuk Chelsea, menunjukkan minat pada penyerang veteran itu.

Adapun opsi kembali ke Real Madrid, tempat mantan pemain internasional Prancis itu menghabiskan 14 tahun, kemungkinannya kecil. 

Saat ini, Benzema masih terdampar di Mauritius setelah topan tropis Belal melanda wilayah tersebut dan menghentikan semua penerbangan masuk dan keluar pulau tersebut. Al Ittihad berada di kamp pelatihan di Dubai, dan Benzema akan bergabung dengan skuad setelah kondisinya memungkinkan. 

Sumber: ESPN, Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer