Sukses


Jadwal Lengkap Liga Italia Akhir Pekan Ini: Bertemu Lecce, Kesempatan Juventus Kudeta Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Liga Italia Serie A 2023/2024 akan memainkan pertandingan pekan ke-21 sepanjang akhir pekan ini. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio. 

Tercatat ada enam pertandingan Liga Italia 2023/2024 yang bisa Anda nikmati, salah satu partai AS Roma kontra Hellas Verona, Minggu 21 Januari 2024 pukul 00.00 WIB. 

Pertandingan ini bakal memantik perhatian karena berstatus partai debut Daniele De Rossi sebagai pelatih AS Roma. 

Hari Selasa (16/01/2024), AS Roma memang mengumumkan pemecatan Jose Mourinho. Sebagai gantinya, manajemen rival sekota Lazio ini menunjuk legenda tim Daniele De Rossi. 

Apakah Daniele De Rossi bisa membawa AS Roma bangkit dari keterpurukan lantaran saat ini cuma bercokol di posisi sembilan? Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan lainnya.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Inter Milan Absen

Pemuncak klasemen sementara Inter Milan harus absen dalam lanjutan pekan ke-21 minggu ini. Sebab mereka bersama Napoli, Lazio, dan Fiorentina sedang bermain Piala Super Italia di Arab Saudi.

Inter yang seharusnya bersua Atalanta akan digeser pertandingannya menjadi 29 Februari mendatang. Yuk simak jadwal lengkap Liga Italia sepanjang akhir pekan ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 21 Januari 2024

  • 00.00 WIB - AS Roma Vs Verona
  • 02.45 WIB - Udinese Vs AC Milan
  • 18.30 WIB - Frosinone Vs Cagliari
  • 21.00 WIB - Empoli Vs Monza

Senin, 22 Januari 2024

  • 00.00 WIB - Salernitana Vs Genoa
  • 02.45 WIB - Lecce Vs Juventus
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer