Sukses


Pelatih Mesir Berharap Cedera Mohamed Salah Tidak Parah, Liverpool Cemas?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Mesir, Rui Vitoria, mengaku belum mendapatkan kepastian mengenai status cedera yang dialami Mohamed Salah ketika tampil di Piala Afrika, Jumat (19/1/2024) dini hari WIB. Cedera yang dialami Salah tentu menghadirkan rasa cemas, tak terkecuali untuk Liverpool.

Mohamed Salah tampil sebagai starter saat Mesir menghadapi Ghana di fase grup Piala Afrika 2023. Ia kemdian ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir karena ada masalah pada bagian hamstring.

Pertandingan antara Mesir dan Ghana itu pun berakhir imbang 2-2. Omar Marmoush dan Mostafa Mohamed menjadi pencetak gol untuk Mesir, sementara Mohammed Kudus mencetak brace untuk Ghana.

Cedera yang dialami oleh Mohamed Salah jelas menjadi sorotan. terutama karena Mesir masih akan menghadapi Cape Verde pada 22 Januari 2024 dan memiliki potensi besar untuk melangkah ke fase selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Perkembangan

Namun, pelatih Timnas Mesir, Rui Vitoria, masih belum bisa memberikan kepastian mengenai cedera yang dialami oleh mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu.

"Kami belum mengetahui apa yang menjadi masalah. Saya hanya berharap itu bukan masalah yang besar. Ini adalah momen yang sulit bagi kami karena pada babak kedua hanya bisa melakukan dua pergantian," ujar Vitoria seperti dilansir Sportskeeda.

Bicara soal kemungkinan buruknya cedera yang dialami Mohamed Salah, Vitoria menambahkan: "Saya pikir tidak berbahaya, tetapi kita lihat nanti."

3 dari 3 halaman

Liverpool Cemas

Cedera yang dialami oleh Mohamed Salah jelas bukan hanya membuat Rui Vitoria dan Timnas Mesir khawatir, tetapi juga klubnya, Liverpool, di Inggris.

Baik pelatih, rekan setim, maupun suporter Liverpool, tentu berharap pemain berusia 31 tahun itu tidak mengalami cedera yang serius. Apalagi performanya bersama The Reds pada musim ini juga tetap luar biasa.

Kapten Timnas Mesir ini tampil sensasional dengan mencetak 18 gol dan 9 assist untuk The Reds di semua kompetisi yang sudah dijalani pada musim ini.

Sumber: Sportkeeda

Video Populer

Foto Populer