Sukses


7 Striker Masuk Daftar Belanja AC Milan: Benjamin Sesko Jadi Bidikan Utama

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan sedang getol mencari striker baru. Klub raksasa Italia itu tidak buru-buru merekrut penyerang pada Januari 2024, namun untuk musim 2024/2025. 

Menurut La Gazetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Jumat (19/1/2024), AC Milan memilik tujuh calon kandidat yang masuk daftar bidikan. Target utama mereka adalah pemain RB Leipzig, Benjamin Sesko. 

Rossoneri, julukan AC Milan, memang akan mendatangkan penyerang tengah baru pada musim panas 2024, terlepas bagaimana masa depan Olivier Giroud. 

Penyerang asal Prancis itu kontraknya di Milan akan habis pada Juni 2024. Ia dikabarkan tergoda pindah ke MLS, Amerika Serikat, tetapi belum mengambil keputusan apa pun. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bidikan Lain

Menurut La Gazzetta, striker berusia 20 tahun, Sesko, adalah salah satu target utama Milan untuk musim depan. Dia bukan starter reguler di RB Leipzig, tapi telah mencetak satu gol setiap 110 menit musim ini, atau tujuh gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan tersebut, banderol Sesko berkisar 40 juta euro (Rp679,6 miliar). Namun, ia bukan target satu-satunya. 

Gazzetta juga menyebut nama Santiago Gimenez (Feyenoord), Viktor Gyökeres (Sporting Lisbon), mantan penyerang Arsenal Folarin Balogun, dan pemain sensasional Bologna Joshua Zirkzee. Ada juga striker Lille, David, serta Serhou Guirassy (Stuttgart).

 

3 dari 4 halaman

Cari Bek Juga

Sementara itu, AC Milan juga ingin memperkuat barisan belakang dengan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari 2024. Pemain yang sedang dibidik Rossoneri adalah Alessandro Buongiorno.

Ia adalah bek andalan Torino dan juga Timnas Italia. Pemain berusia 24 tahun itu memang sedang menjadi incaran banyak klub, salah satunya AC Milan.

Berbagai sumber di Italia mengklaim Il Diavolo Rosso sangat tertarik pada Alessandro Buongiorno dan menurut Sky Sport Italia, Rossoneri siap mengajukan tawaran untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu di jendela Januari ini.

Sky Sport Italia melaporkan AC Milan siap mengirimkan tawaran pembuka untuk mengontrak bek tengah Torino Buongiorno bulan ini.

Sumber: Football Italia

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer