Sukses


Napoli Pastikan Victor Osimhen Out Musim Panas Ini, Menuju Inggris?

Bola.com, Jakarta Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi Victor Osimhen akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu baru menandatangani kontrak baru dengan juara Italia itu bulan lalu, namun diketahui ada klausul pelepasan sekitar £112 juta dalam perjanjian tersebut.

Osimhen mengatakan awal pekan ini bahwa ia bermaksud mencari peluang baru selama jendela transfer musim panas ini dan mengisyaratkan kepindahan ke Liga Ingrgis di tengah dugaan minat dari Chelsea dan Arsenal.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga diyakini akan mencermati situasi ini, sementara Manchester United sedang mencari penyerang tengah elit musim panas ini dan sebelumnya sempat disebut-sebut berminat dengan jasanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tantangan Baru

De Laurentiis kini telah mengungkapkan bahwa sang striker akan pindah musim panas ini dan kemungkinan besar dia akan bergabung dengan Real Madrid, PSG, atau klub papan atas Inggris.

“Ini sudah diketahui sejak musim panas ini, negosiasi kami [mengenai kontrak baru] berlangsung bersahabat, jika tidak maka tidak akan memakan waktu lama. Kami tahu dia akan pergi ke Real Madrid, PSG, atau klub papan atas Inggris,” ujarnya.

Osimhen tampil luar biasa untuk Napoli selama musim 2022-23, mencetak 31 gol dan mencatatkan lima assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

3 dari 4 halaman

Napoli Terpuruk

Striker tersebut mencetak 26 gol di Serie A untuk membantu membawa Napoli meraih gelar, namun kegagalan mempertahankan gelar membuat tim tersebut terpuruk di posisi kesembilan klasemen musim ini.

Sang juara bertahan tertinggal sekitar 21 poin dari pemuncak klasemen Juventus, namun mereka hanya tertinggal tiga poin dari tim peringkat keempat Fiorentina dalam perebutan tiket Liga Champions.

4 dari 4 halaman

Posisi Napoli

Video Populer

Foto Populer