Sukses


Liga Italia: Juventus Disarankan Jual Dusan Vlahovic dan Beli Victor Osimhen

Bola.com, Turin - Juventus disarankan untuk menambah ketajaman di lini depan. Demi mewujudkan situasi tersebut, Juve diminta menjual Dusan Vlahovic dan membeli Victor Osimhen.

Saat ini, Osimhen merupakan satu di antara striker yang disegani di Eropa. Dia menjadi top skorer Serie A musim 2022/2023 dengan torehan 26 gol dari 32 pertandingan.

Berkat performa moncer tersebut, Victor Osimhen membantu Napoli meraih Scudetto pada musim lalu. Adapun pada musim ini, dia sudah mencetak delapan gol dan tiga assist dari 18 pertandingan.

Victor Osimhen santer disebut bakal cabut dari Stadio Diego Armando Maradona pada akhir musim ini. Kubu Napoli kabarnya meminta 110 juta euro untuk sang pemain.

 

2 dari 4 halaman

Tukar Osimhen dengan Vlahovic

Sejumlah klub papan atas Eropa dikaitkan dengan Victor Osimhen, mulai dari Juventus, Real Madrid, Manchester United, hingga Chelsea. I Bianconeri pun disarankan untuk bisa segera mendapatkan jasa Osimhen.

"Saya tidak menutup kemungkinan Osimhen pergi ke Juventus. Jika Dusan Vlahovic mengakhiri musim ini dengan baik, dia bisa dijual seharga 70 juta euro, sementara Matias Soule juga bisa mendatangkan keuntungan yang sangat besar," kata penyerang Juventus, Alessandro Matri, kepada DAZN..

"Pembelian ini tidak akan berkelanjutan dan jangan lupa Juve telah melakukan hal ini sebelumnya dengan Gonzalo Higuain. Mereka menghemat uang musim ini dan jika mereka lolos ke Liga Champions, mereka akan punya uang ekstra untuk dibelanjakan."

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Juventus Berikutnya

Inter Milan vs Juventus

  • Pekan ke-23 Serie A
  • Venue: Giuseppe Meazza
  • Hari: Senin, 5 Februari 2024
  • Kick-off: pukul 02.45 WIB

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 29/01/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer