Sukses


Disebut Kegendutan oleh Netizen, Neymar Beri Balasan Menohok

Bola.com, Jakarta - Striker Al Hilal, Neymar, merasa kesal dengan netizen yang menyebutnya kegendutan. Striker asal Brasil itu pun membalasnya dengan cara yang menohok.

Saat ini, Neymar harus menepi dari lapangan hijau. Mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut harus absen hingga April tahun ini akibat dihantam cedera ACL pada Oktober tahun lalu.

Setelah cukup lama tak terlihat, Neymar muncul ke publik ketika menghadiri pesta ulang tahun legenda Timnas Brasil, Romario, pada 29 Januari lalu. Pemain berusia 31 tahun tersebut hadir ke acara itu dengan pakaian serba hitam, dan dipadukan jaket jeans berwarna abu-abu.

Namun, kemunculan Neymar menjadi viral di dunia maya. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu terlihat bertambah chubby dan disebut kegendutan.

 

2 dari 5 halaman

Balasan Neymar

Namun, Neymar tak terima dengan ucapan para netizen. Eks striker Barcelona itu mengakui mengalami kenaikan berat badan, tetapi bukan gendut.

Dia pun lantas mengunggah video di akun Instagram-nya ketika selesai berlatih. Selain itu, Neymar juga memperlihatkan perutnya yang masih berotot.

"Kelebihan berat badan, bagus. Tetapi gemuk? Saya kira tidak demikian! ujar Neymar dalam video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Statistik Neymar di Al Hilal

Neymar bergabung dengan Al Hilal pada 15 Agustus 2023, setelah ditebus dari Paris Saint-Germain dengan banderol 90 juta euro. Dia sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim, dan menerima bayaran hingga 150 juta euro per tahun.

Menerima gaji selangit, Neymar minim kontribusi. Akibat dihantam cedera ACL, sang pemain baru tampil dalam lima pertandingan dan mencetak satu gol.

Situasi tersebut membuat manajemen Al Hilal gerah. Klub kaya raya tersebut kabarnya bakal memutus kontrak Neymar.

 

4 dari 5 halaman

Neymar Terlihat Gendut

5 dari 5 halaman

Video Balasan Neymar

Video Populer

Foto Populer