Sukses


Gosip Transfer: Jika Kylian Mbappe Join Real Madrid, Rafael Leao Jadi Penggantinya di PSG

Bola.com, Milan - Kepindahan bintang PSG, Kylian Mbappe ke Real Madrid sepertinya akan menjadi kenyataan. Berbagai laporan mengklaum Mbappe akan hijrah ke Ibu Kota Spanyol akhir musim ini.

Kylian Mbappe dikabarkan akan pergi ke Real Madrid secara gratis karena kontrakya habis di akhir musim nanti. PSG pun langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

Kabar dari Football Italia, PSG diperkirakan akan mengaktifkan klausul pelepasan Rafael Leao dari AC Milan.

PSG dikabarkan menawarkan kontrak baru kepada pemain internasional Prancis itu dengan kenaikan gaji, namun dia menolaknya. Jika situasi masih seperti ini, maka PSG segera mencari penggantinya dengan cepat.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alihkan Pandangan

Setelah hampir hengkang tahun lalu, kali ini Kylian Mbappe tampaknya benar-benar siap membiarkan kontraknya habis. Berarti kedua pihak harus menyerahkan berbagai bonus sebesar 100 juta.

Jika Mbappé bergabung dengan Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti, maka kemungkinan besar target Paris Saint-Germain adalah bintang Milan Rafael Leao.

3 dari 4 halaman

Klausul Pelepasan

Sebagai bagian dari perpanjangan kontrak terbarunya, ada klausul pelepasan yang diyakini berada di kisaran 175 juta euro atau hampir Rp3 triliun.

Leao memainkan peran yang mirip dengan Mbappé, di sayap kiri, dan oleh karena itu lebih mungkin menjadi pengganti daripada penyerang tengah Napoli, Victor Osimhen.

4 dari 4 halaman

Punya Keuntungan

Leao juga baru-baru ini mengetahui minat PSG dan dikatakan terbuka untuk pindah ke ibu kota Prancis. PSG memiliki keunggulan atas Newcastle dalam bentuk direktur olahraga Luis Campos.

Pria berusia 59 tahun itu membawa Leao ke Lille pada tahun 2018. Jadi bisa diartikan ia sangat mengenal pemain tersebut.

Hal ini tampaknya memperkuat posisi PSG sebagai kandidat terdepan untuk merekrut pemain internasional Portugal, yang memiliki 23 caps itu.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer