Sukses


VIDEO: Sempat Diprotes Fans Hong Kong, Lionel Messi Buka Suara Tak Bisa Tampil Bersama Inter Miami

Bola.com, Jakarta Lionel Messi berbicara kepada media di Tokyo pada Selasa (6/2/2024) pagi WIB, mengenai apa yang terjadi ketika ia harus absen dalam laga uji coba Inter Miami di Hong Kong akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui Inter Miami mencatat kemenangan 4-1 atas Hong Kong XI dalam sebuah laga uji coba di Hong Kong Stadium, Minggu (4/2/2024) sore WIB. Superstar Argentina, Lionel Messi tak dimainkan dalam laga ini.

Messi memberikan penjelasan mengenai kondisinya di Hong Kong. Ketidakhadirannya di lapangan memicu kemarahan 40.000 penggemar yang datang untuk melihatnya bermain.

Sementara Inter Miami akan melanjutkan tur di Asia dengan menantang Vissel Kobe di Japan International Stadium, Tokyo, Rabu (7/2/2024) sore pukul 17.00 WIB. Kondisinya telah membaik tetapi dia tidak yakin apakah dia bisa bermain pada laga nanti.

"Sayangnya, dalam sepak bola, banyak hal dapat terjadi dalam setiap pertandingan, bahwa kita bisa saja mengalami cedera. Itu terjadi pada saya. Saya tidak dapat bermain di laga melawan Hong Kong, dan itu memalukan karena saya selalu ingin berpartisipasi, saya ingin berada di sana, dan terlebih lagi, ketika kami melakukan perjalanan jauh dan orang-orang begitu bersemangat untuk menyaksikan pertandingan kami.” Ungkap Lionel Messi.

Selain Lionel Messi, Luis Suarez juga tidak bermain dalam laga antar Inter Miami melawan Hong Kong X1.

Video Populer

Foto Populer