Sukses


VIDEO: Son Heung-min Akui Timnas Yordania Tampil Lebih Baik Melawan Korea Selatan

Bola.com, Jakarta Son Heung-min berikan komentar setelah Timnas Korea Selatan menelan kekalahan dua gol tanpa balas dari Timnas Yordania. Taegeuk Warriors kalah 0-2 dari Yordania di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Rabu (7/2/2024) dini hari WIB.

Padahal Korea Selatan sangat difavoritkan melaju ke partai puncak dan menjuarai Piala Asia edisi di Qatar kali ini. Kekalahan Timnas Korea Selatan, berarti membuat mereka pulang dan gagal mewujudkan ambisi menjuarai Piala Asia 2023.

Son Heung-min cukup terpukul dengan kegagalan Korea Selatan ke final Piala Asia 2023. Yordania benar-benar tampil impresif di laga ini, unggul segalanya. Mereka melepas total 17 percobaan tembakan, 7 di antaranya tepat sasaran, dan 2 berhasil jadi gol.

Kontras, Korea Selatan kesulitan menciptakan peluang matang. Bahkan Son Heung-min dkk. sama sekali tidak bisa mencatatkan tembakan tepat sasaran.

"Mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, mereka telah berjuang dan mempersiapkan diri dengan baik, kami tahu bahwa ini akan menjadi satu partai yang sulit, Jordan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, saya mendoakan yang terbaik bagi mereka" ujar Son Heung-min

Setelah Timnas Korea Selatan kalah, Son Heung-min tentu saja akan kembali ke Tottenham Hotspur untuk melanjutkan musimnya bersama Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer