Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-24 Liga Italia, 10 - 13 Februari 2024: Laju Bagus Inter Milan Berlanjut?

Bola.com, Jakarta - Serie A musim ini telah memasuki pekan ke-24 dan akan bergulir pada 10 sampai 13 Februari 2024. Inter Milan yang saat ini berada di puncak klasemen bakal bersua AS Roma.

Inter sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir di Serie A, dengan perincian 13 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Teranyar, Inter Milan berhasil membungkam Juventus dengan skor 1-0 pada 5 Februari lalu. Berkat hasil tersebut, I Nerazzurri nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 57, unggul empat poin atas Juve di peringkat kedua.

Bersua AS Roma, Inter Milan bertekad melanjutkan tren positif tersebut. Kans Inter mempertahankan laju tak terkalahkan terbilang besar.

Inter Milan berhasil meraih lima kemenangan dan sekali kalah dari enam pertemuan terakhir kontra Roma di liga. Namun begitu, Inter pantang jemawa karena Tim Serigala Ibu Kota juga dalam performa oke.

AS Roma mampu menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Hasil itu membuat Roma kini berada di peringkat kelima dengan 38 poin, tertinggal 19 poin dari Inter Milan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

AC Milan Jumpa Lawan Berat

Pada laga lainnya, AC Milan berjumpa lawan yang berat. I Rossoneri akan bentrok dengan Napoli di San Siro, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Meski berhadapan dengan Napoli, Milan memiliki modal bagus. AC Milan tercatat tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir diseluruh ajang, dengan perincian enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, I Rossoneri juga belum pernah kalah dalam empat duel terakhir kontra Napoli. Milan sukses memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga sebelumnya melawan I Partenopei.

Andai mampu merengkuh tiga poin, AC Milan bakal terus mempertahankan posisi empat besar. Saat ini, Milan menghuni peringkat ketiga dengan nilai 49.

Namun, AC Milan harus tetap mewaspadai Napoli. Saat ini, sang lawan mampu meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga laga terakhir di liga.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 10 Februari

  • 02.45 WIB: Salernitana Vs Empoli (beIN Sports 1)
  • 21.00 WIB: Cagliari Vs Lazio (beIN Sports 1)

Minggu, 11 Februari

  • 00.00 WIB: AS Roma Vs Inter Milan (beIN Sports 1)
  • 02.45 WIB: Sassuolo Vs Torino (beIN Sports 1)
  • 18.30 WIB: Fiorentina Vs Frosinone (beIN Sports 1)
  • 21.00 WIB: Monza Vs Verona (Vidio)
  • 21.00 WIB: Bologna Vs Lecce (beIN Sports 1)

Senin, 12 Februari

  • 00.00 WIB: Genoa Vs Atalanta (beIN Sports 1)
  • 02.45 WIB: AC Milan Vs Napoli (beIN Sports 1)

Selasa, 13 Februari

  • 02.45 WIB: Juventus Vs Udinese (beIN Sports 1)
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer