Sukses


Problematik, Karim Benzema Sudah 2 Kali Ngambek Mangkir Latihan Al-Ittihad

Bola.com, Jakarta Mantan bintang Real Madrid, Karim Benzema keluar dari sesi latihan Al-IttihadĀ pada pekanĀ ini.

Menurut laporan Marca, Kamis (8/2/2024), pemain asal Prancis itu disebut menolak mengikuti perintah manajernya saat menjalani sesi rutin.

Pelatih Al-Ittihad, Marcelo Gallardo telah memerintahkan pemain Prancis itu untuk berlatih sendiri selama satu sesi.

Namun, Benzema menolak dan dikatakan meninggalkan lapangan karena marah.

Benzema mungkin tidak bahagia di klub, tapi dia tampaknya tidak punya rencana keluar.

Tidak ada tim Eropa yang merekrutnya selama jendela musim dingin, meskipun ada hubungan dengan beberapa klub Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan yang pertama kali Karim BenzemaĀ problematik di tim.

Striker Prancis itu tidak berlatih pada hari KamisĀ dan Jumat (28-29/12/2023). Alhasil, ia tidak masuk skuad untuk laga melawan Al Taee.

Menurut media Saudi,Ā Al-RiyadiyaĀ viaĀ AS, Sabtu (30/10123), Benzema sebenarnya telah meninggalkan Jeddah dengan alasan di balik perjalanan tak terjadwalnya di tengah musim yang saat ini belum diketahui.

Ā 

3 dari 4 halaman

Dikritik

Dia dikritik habis-habisan karena tersingkirnya Al Ittihad dari Piala Dunia Antarklub, gagal mengeksekusi penalti penting dalam pertandingan melawan Ahly FC dari Mesir.

Di Saudi Clasico, dia dituduh tampil sangat sedikit dalam serangan dan memberikan penalti yang sangat bisa dihindari dan membuat Al Nassr menyamakan kedudukan dan menandai dimulainya bencana Al Ittihad.

Benzema mendapat serangan media sosial setelah pertandingan sehingga ia bereaksi dengan menghapus sementara salah satu profilnya yang memiliki lebih dari 76 juta pengikut. Keberadaannya saat ini tidak diketahui.

4 dari 4 halaman

Tidak Profesional

Pelatihnya, Marcelo Gallardo, tidak mau menjelaskan motifnya. Tindakan iniĀ tidak mendapat tanggapan baik dari fans klub maupun media lokal.

ā€œDia mungkin berselisih paham dengan klub, tapi itu tidak menjadi alasan baginya karena dia tidak melakukan upaya apa pun.Ā Benzema sepertinya sudah kehilangan hasrat bermain sepak bola," tulis media itu.

Ā 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer