Sukses


VIDEO: Mantap! Komentar Pelatih Timnas Nigeria Setelah Kembali ke Final Piala Afrika 2023

Bola.com, Jakarta Final Piala Afrika 2023 bakal mempertemukan negara tuan rumah, Pantai Gading dengan negara langganan juara, Timnas Nigeria.

Piala Afrika 2023 kali ini awalnya dijadwalkan untuk musim panas 2023, tahun lalu. Namun, otoritas sepak bola Afrika menggeser jadwal ke awal tahun 2024 untuk menghindari risiko memainkan pertandingan ketika musim hujan lebat di Pantai Gading, negara tuan rumah.

Dalam gelaran Piala Afrika 2023 tahun ini, Timnas Nigeria kembali berhasil tampil di partai final. Ini menjadi sebuah perjalanan panjang setelah terakhir kali mereka tampil di final Piala Afrika 2011.

Pelatih Timnas Nigeria, Jose Peserio juga memberikan komentar terkait keberhasilan anak buahnya tersebut. Ia mengatakan timnya layak kembali ke final.

"Apakah Anda lihat? Para pemain senang, mereka layak (untuk menang), kami layak, rakyat Nigeria layak, Super Eagles layak. Ini adalah kemenangan yang sangat bagus melawan tim yang sangat bagus.”

Final Piala Afrika 2024 dijadwalkan pada Senin, 12 Februari 2024. Kick-off pertandingan pada jam 03.00 WIB, dini hari untuk waktu Indonesia.

Tentunya ini menjadi momen Timnas Nigeria untuk bisa kembali menjadi juara di Piala Afrika 2023.

Video Populer

Foto Populer