Sukses


Isu Kylian Mbappe ke Real Madrid Merebak Lagi, Ini Sepenggal Respons Presiden PSG

Bola.com, Jakarta - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, akhirnya memberikan tanggapan terkait masa depan Kylian Mbappe. Al Khelaifi mengatakan sepenggal respons setelah ada kabar mengklaim Mbappe setuju bergabung dengan Real Madrid.

Dengan kontrak yang akan berarkhir dengan PSG pada musim panas 2024, kabarnya Kylian Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan klub Prancis itu pada akhir musim nanti dan bergabung dengan Real Madrid yang sudah menunggu sejak lama.

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid optimistis dan negosiasi tengah dilakukan untuk mempersiapkan dana besar demi menggaet Kylian Mbappe.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain andalan Timnas Prancis itu.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reaksi Al Khelaifi

Kini, pimpinan PSG, Nasser Al Khelaifi, telah dimintai pendapatnya mengenai situasi ini dan hanya memberikan tanggapan singkat kepada para media dengan sepenggal pernyataan.

"Ketika kami berdua telah memutuskan, kami akan memberi tahu Anda," ucap Al Khelaifi di sela-sela Kongres UEFA di Paris, Prancis.

Sebelumnya, presiden Al-Khelaifi secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin sang pemain sayap bertahan. Dia mengatakan kepada RMC: "Lihat, saya tidak menyembunyikan apa pun."

 

3 dari 4 halaman

Saga Tak Berujung

Muncul laporan mengatakan bahwa Kylian Mbappe telah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid usai saga yang berlarut-larut antara pemenang Piala Dunia dan klub Spanyol, yang telah membuat bintang PSG itu dikaitkan dengan kepindahannya dari Parc des Princes selama hampir empat tahun.

Mbappe memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya di PSG selama satu tahun lagi, sebuah kesepakatan yang akan membuatnya mendapatkan 60 juta pounds dalam 12 bulan ke depan.

Hal itu juga akan mencegah PSG kehilangan dia dengan status bebas transfer setelah klub awalnya mengontraknya dengan harga 153 juta pounds pada 2018 dari Monaco.

 

4 dari 4 halaman

Liverpool Pantau Situasi Mbappe

Setelah banyak kabar bolak-balik antara Mbappe dan Real Madrid, spekulasi mengenai potensi kepindahannya ke Madrid semakin meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Dia telah bebas bernegosiasi dengan klub lain sejak 1 Januari 2024 setelah memasuki enam bulan terakhir kontraknya di PSG.

Liverpool juga telah dikaitkan dengan kepindahan sang penyerang, dengan Le Parisien mengklaim bahwa Mbappe akan terbuka untuk bergabung dengan klub Merseyside.

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, published 9/2/2024)

Video Populer

Foto Populer